• Senin, 24 Januari 2022

Tips Bagi Mempelai Wanita Jelang Hari Pernikahan

GTG
- Senin, 23 Juli 2018 | 13:49 WIB
foto: istimewa
foto: istimewa

beritajowo.com / semarang - Pernikahan kamu sudah di depan mata? perasaan senang dan panik pastinya campur aduk di hati  para calon pengantin menjelang hari pernikahan. Hingga tidak dipungkiri stress melanda pikiranmu. Kalau sudah begitu, apa saja yang perlu dilakukan untuk sebuah persiapan pernikahan menjelang hari H?

Persiapan Pernikahan : Tips Untuk Pengantin Wanita Menjelang Hari Pernikahan

Bagi para pengantin wanita ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sepekan sebelum menjelang pesta pernikahan. Persiapan pernikahan calon pengantin wanita tentunya berbeda dengan pengantin pria. Untuk pengantin wanita biasanya lebih banyak hal – hal yang harus dilakukan dan juga lebih ribet, karena memang lebih detil pada pelaksanaanya. Untuk itu Sputnik akan memberikan Tips Untuk Pengantin Wanita Menjelang Hari Pernikahan yang bisa mulai kamu lakukan dari sekarang.


Membagi Tugas

Stres dalam persiapan pernikahan adalah tantangan terberat bagi para pasangan calon pengantin, berusahalah untuk sharing dengan sahabat atau keluarga atau bahkan dengan para vendor pernikahan kamu yang terlibat, jangan sampai beban mempersiapkan pernikahan justru akan mengganggu kelancaran acara pernikahan itu sendiri.

Cobalah untuk tidak khawatir berlebihan dalam mengurus pesta pernikahan. Para calon pengantin wanita bisa mendelegasikan dan percayakan tugas yang sudah dibagi pada panitia keluarga ataupun tim bridesmaids, hal ini dilakukan agar pikiranmu tidak menumpuk memikirkan semua persiapan.

Jika persiapan pernikahan kamu menggunakan wedding organizer, artinya tugas dan pikiran kamu akan berkurang. Saatnya kamu percayakan pada tim WO, sehingga kamupun tak terbebani oleh berbagai hal.

Pastikan segala kebutuhan sudah diserahkan pada wedding organizer. Jadi hal – hal  berbau teknis bisa kamu sampaikan kepada mereka. Selebihnya biarkan tim WO kamu yang membantu mewujudkan impian pernikahan kalian berdua. Kalaupun kamu terlibat hanya pada saat meeting dengan WO untuk memastikan persentase kesiapan pelaksanaan pernikahanmu.


Manjakan diri

Halaman:

Editor: GTG

Terkini

Imlek Selalu Hujan, Ini Penjelasan BMKG Fakta no Hoax

Senin, 24 Januari 2022 | 19:08 WIB

Ramalan Zodiak Aquarius Minggu 23 Januari 2022

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:02 WIB

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu 23 Januari 2022

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:43 WIB

Kue Lapis Legit Jadi Primadona Saat Perayaan Imlek

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:21 WIB
X