• Minggu, 3 Juli 2022

10 Mimpi yang Bermakna Pertanda Buruk Menurut Kitab Primbon Jawa Serbaguna

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:23 WIB
ilustrasi mimpi
ilustrasi mimpi

beritajowo.com / semarang - Pada artikel kali ini, akan dibahas tentang mimpi yang dalam Kitab Primbon Jawa Serbaguna merupakan pertanda buruk bagi seseorang yang memimpikannya.

Mimpi atau bunga tidur bisa saja dianggap sebagai pertanda buruk bagi kehidupan seseorang menurut ramalan Kitab Primbon Jawa Serbaguna.

Banyak orang mengalami mimpi ketika sedang tidur. Sebagian orang beranggapan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Di dalam Kitab Primbon Jawa Serbaguna dikatakan bahwa mimpi bisa juga sebagai pertanda bagi seseorang, bisa sebagai pertanda baik ataupun pertanda buruk.

Baca Juga: 7 Binatang yang dianggap Pertanda Buruk dalam Mimpi

Inilah 10 mimpi yang memiliki pertanda buruk menurut Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R. Gunasasmita.

  1. Beras

Menurut Kitab Primbon Jawa, jika kamu bermimpi mendapatkan pemberian beras maka itu memiliki arti bahwa kamu hendak mendapatkan rintangan yang besar.

  1. Ayam

Menurut Kitab Primbon Jawa, jika kamu bermimpi menyaksikan ayam yang sedang dipotong, maka berarti saudara atau orangtuamu akan ada yang meninggal.

Baca Juga: Mimpi atau Bunga Tidur sebagai Pertanda Buruh, Mitos atau Fakta?

  1. Bangkai

Menurut Kitab Primbon Jawa, bila kamu bermimpi menjumpai bangkai yang busuk, itu bermakna kamu akan menderita kemalangan yang disebabkan masalah keuangan

  1. Air

Menurut Kitab Primbon Jawa, jika kamu bermimpi sedang menyelam di dalam air yang keruh, atau bermimpi tentang halaman rumah yang kemasukan air. Kedua mimpi tersebut memiliki makna yang buruk.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X