• Kamis, 8 Desember 2022

Weton Jawa Pemilik Aura Arjuna Sosok Sang Pecinta Ulung Mudah dalam Cinta dan Rezeki

- Kamis, 20 Januari 2022 | 06:08 WIB
ilustrasi weton jawa titisan arjuna (Instagram/@eunwoo.o_c)
ilustrasi weton jawa titisan arjuna (Instagram/@eunwoo.o_c)

beritajowo.com / Kawruh Jowo - Dalam weton jawa terdapat beberapa weton jawa yang merupakan sosok pembawa aura arjuna yang dalam pewayangan terkenal sebagai sang pencari cinta.

Berikut ini merupakan sosok dalam weton jawa yang merupakan titisan aura arjuna, terkenal sebagai sang pencari cinta yang juga memiliki sifat cerdik, pandai, teliti, sopan, berani dan berwibawa.

Arjuna merupakan anak ketiga dari kelima pandawa yang memiliki sifat suka membantu dan melindungi yang lemah dalam weton jawa ada beberapa weton yang dianggap membawa aura tersebut.

Baca Juga: Yuk Nonton Video dan Amalkan Sholawat Tibbil Qulub Biar Terhindar dari Covid-19

Dalam pewayangan pun arjuna dikenal memiliki banyak istri hampir disetiap tempat, berikut ini merupakan weton yang membawa aura arjuna dalam weton jawa, diantaranya adalah.

1. Minggu Pahing
Weton yang pertama yaitu weton minggu pahing. Weton ini meiliki sifat buruk yang dimiliki oleh yaitu suka memendam perasaan, dan sifat baiknya yaitu memiliki bakat yang terpendam.

Baca Juga: Tak Hanya mengCover Lagu Whats My Age Again, Nenek Dorothea juga Ajak Battle Travis Barker Drummer Blink 182

Memiliki pribadi yang kuat serta berpikiran luas dan hari Minggu memiliki artian tekun dalam menjalani suatu serta tidak bergantung kepada orang lain, kuat serta berpikiran luas.

Weton ini juga mempunyai sifat layaknya Sang Arjuna dan sifat baiknya yang suka menolong dan Berhati Mulia Tentu saja sangat disukai oleh para wanita ataupun Siapa saja yang mengenalnya.

Baca Juga: Panglima Kebo Iwa yang Bikin Gentar sang Pemersatu Nusantara Mahapatih Gajah Mada

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X