• Kamis, 1 Desember 2022

Ini Sifatnya Bupati Langkat Rencana Peranginangin, Berdasar Weton Primbon Jawa. Ooo ... Pantes !

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:39 WIB
Weton Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin Pelaku Perbudakan Modern Punya Kerangkeng Manusia/kolase/Dok Pemkab Langkat
Weton Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin Pelaku Perbudakan Modern Punya Kerangkeng Manusia/kolase/Dok Pemkab Langkat

beritajowo.com - Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin terjaring operasi tangkap tangan atau OTT dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 18 Januari 2022.

Setelah OTT KPK tersebut, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) mendalami temuan adanya kerangkeng yang diduga untuk mengurung manusia di rumah Bupati Langkat non aktif Terbit Rencana Peranginangin.

Dari beberapa sumber diketahui Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin lahir 24 Juni 1972. Berdasarkan penanggalan Jawa, tanggal tersebut jatuh pada Sabtu Wage.

Baca Juga: MISTERI Penghuni Kerangkeng Manusia Bupati Langkat TERUNGKAP!

Bagaimana sifat orang yang lahir Sabtu Wage berdasarkan Primbon Jawa.

 

Orang yang lahir dengan weton Sabtu Wage memiliki sisi emosional yang membentuk pribadinya menjadi orang yang tidak sabaran, cenderung tinggi hati, dan suka membantah. Selain itu weton Sabtu Wage juga memiliki kelemahan lain yaitu pelupa.

Meskipun demikian, ada sifat positif yang dimiliki orang yang lahir dengan weton Sabtu Wage.

Weton Sabtu Wage memiliki sifat tidak pendendam, sebab weton Sabtu Wage memiliki watak yang sabar.

Weton Sabtu Wage juga sangatlah kuat, tegar, dan tidak takut apabila dijauhkan atau tidak memiliki teman dalam hidupnya. Selain dianggap sebagai pribadi yang kuat dan tegar, weton Sabtu Wage juga memiliki watak baik, yaitu mandiri.

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X