• Kamis, 6 Oktober 2022

Jumat Wage Weton yang Terkenal Suka Kena Apes! Begini Cara Buang Sial Menurut Primbon Jawa

- Jumat, 4 Maret 2022 | 15:00 WIB
Ilustrasi Ritual Buang Sial Weton Jumat Wage.
Ilustrasi Ritual Buang Sial Weton Jumat Wage.

beritajowo.com - Ramalan Weton Jumat Wage berdasarkan kitab Primbon Jawa, berikut ini merupakan cara buang sial, bagi weton Jumat Wage yang terkenal suka apes atau sial.

Berdasarkan kitab primbon Jawa kuno yang sudah disarikan oleh para leluhur Jawa untuk menyimpulkan sebuah ramalan weton, Jumat Wage memiliki neptu yang cukup kecil, yaitu 10, berdasarkan hitungan hari Jumat 6 dan pasaran Wage 4.

Menurut ramalan weton Primbon Jawa, selain itu weton Jumat Wage juga memiliki watak yang baik, tapi sayang di balik watak baiknya, jenis weton ini juga identik dengan kesialan.

Baca Juga: Keluar Lapas, Angelina Sondakh Berziarah ke Makam Adjie Massaid dan Bertemu Orang Spesial

Baca Juga: Angelina Sondakh Keluar Tahanan, Ini Ucapan Reza Artamevia

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus Lagi, BPDP Lumajang Himbaukan Ini

Untuk watak buruk serta kesialan yang mendarah daging pada weton Jumat Wage ini sebenarnya dapat teratasi dengan cara ruwatan.

Jika kesialan dari weton Jumat Wage sudah tidak dapat teratasi, ada baiknya bila pihak keluarga melakukan ruwatan sendiri, dan hal itu bertujuan agar tidak menggangu masa depannya kelak.

Menurut kitab primbon Jawa kuno, weton Jumat Wage dipengaruhi oleh watak Lintang Maglut.

Berada pada watak Lintang Maglut, weton Jumat Wage juga memiliki watak baik, yaitu suka berprilaku jujur, berpikiran bersih, suka menolong, dan berhati lembut.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X