• Minggu, 25 September 2022

Wahai Weton Jumat Wage... Neptumu Kecil Tapi Jangan Kuatir, Tetap Bisa Sukses! Tirakat Begini

- Jumat, 4 Maret 2022 | 17:00 WIB
ilustrasi Tirakat Weton Jumat Wage Agar Sukses (istimewa)
ilustrasi Tirakat Weton Jumat Wage Agar Sukses (istimewa)

beritajowo.com - Seperti diketahui, neptu weton Jumat Wage menurut kitab Primbon Jawa adalah rendah, namun demikian hal ini bukan berarti weton Jumat Wage tidak bisa sukses, berikut ini jalan sukses weton Jumat Wage berdasar ramalan weton Primbon Jawa.

Weton Jumat Wage, weton ini memiliki neptu yang cukup kecil, yaitu 10, berdasarkan hitungan hari Jumat 6 dan pasaran Wage 4 dimana ramalan weton yang terkait rezeki, weton Jumat Wage dengan jumlah neptu 10 ini memang terbilang memiliki neptu yang cukup kecil.

Sehingga rezeki yang akan didapatkan oleh weton Jumat Wage pun cenderung sulit dan mengalir sangat kecil, bahkan akan berpengaruh pada peruntungannya yang kurang baik.

Baca Juga: Primbon Jawa: Keistimewaan Orang yang Lahir Hari Jumat... Hari Ini 4 Maret 2022 Masuk Weton Apa?

Baca Juga: Keluar Lapas, Angelina Sondakh Berziarah ke Makam Adjie Massaid dan Bertemu Orang Spesial

Baca Juga: Angelina Sondakh Keluar Tahanan, Ini Ucapan Reza Artamevia

Memang, weton Jumat Wage akan mengalami kesulitan ekonomi dan peruntungan rezeki yang kurang baik, namun itu semua tidak berlangsung lama, sebab pada usia 30 hingga 35 tahun akan merasakan kesuksesan dan berada di puncak kejayaan.

Untuk itu, ketika weton Jumat Wage sudah mencapai kesuksesan, maka sangat disarankan agar lebih berhati-hati, tetap bekerja dengan jujur, giat, dan selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Sedangkan, apabila pada usia muda weton Jumat Wage tidak ulet, tidak bersemangat, tidak jujur, dan belum mencapai kesuksesan atau peruntungannya tidak mengalami peningkatan, maka perubahan demi perubahan ke arah yang lebih baik akan sangat sulit didapatkan pada usia selanjutnya.

Begitu pula terkait rezeki keluarga, weton Jumat Wage dengan jumlah neptu 10 ini sangat sulit untuk meningkatkan taraf hidup atau perekenomian keluarga dikarenakan neptu yang dimilikinya cukup kecil.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X