• Kamis, 8 Desember 2022

Menilik Rahasia si Pemilik Weton Rabu Legi

- Senin, 5 September 2022 | 18:20 WIB
 weton Rabu Legi selalu terhindar dari petaka, karena orangnya waspada (pixabay)
weton Rabu Legi selalu terhindar dari petaka, karena orangnya waspada (pixabay)

beritajowo.com // Semarang - Bagi yang terlahir pada hari Rabu, termasuk dalam weton Rabu Legi dalam hitungan Jawa disebut memiliki jumlah neptu 12.

Jumlah neptu tersebut merupakan hasil dari penjumlahan hitungan weton antara nilai hari Rabu (7) dengan nilai pasaran legi (5).

Watak

Primbon Jawa menjelaskan bahwa orang yang lahir rabu legi memiliki sifat seperti Padangon Jagur.

Artinya orang tersebut memiliki watak yang kuat, galak dan waspada. Mereka juga dikenal memiliki karakter sebagai orang yang menjunjung tinggi falsafah hidup.

    Kelebihan kelahiran rabu legi adalah berpegang kuat terhadap prinsipnya dan sangat menghormati tata krama.

Orang yang lahir hari tersebut selalu memegang teguh nilai-nilai kejujuran. Serta membenci ketidakadilan, terutama jika menimpa orang terdekatnya.

Keistimewaan dari kelahiran rabu manis dikenal sebagai pribadi yang loyal. Sehingga banyak teman dan saudara yang menyayangi karena sifat tersebut.

Jenis weton ini juga dikenal memiliki karakter yang mudah bergaul atau supel dan bijaksana. Watak inilah yang menjadikan mereka memiliki banyak teman setia.

Selain itu, kelebihan weton ini adalah orang yang memiliki wawasan luas. Mereka juga dapat mengayomi orang lain dan mudah membuat orang lain menyukainya.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X