Kuasai Ilmu Pengasihan, Aura Seksual Pasti Tercurah, Orang Yang Memandangmu Dijamin Lengket

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:04 WIB
Ilustrasi Pria pemilik weton Minggu Legi dianggap sebagai sosok setia terhadap pasangan menurut Fitri Ika pakar kejawen berdasarkan Primbon Jawa (Pixabay/KELLEPICS)
Ilustrasi Pria pemilik weton Minggu Legi dianggap sebagai sosok setia terhadap pasangan menurut Fitri Ika pakar kejawen berdasarkan Primbon Jawa (Pixabay/KELLEPICS)

beritajowo.com - Istilah islam kejawen sebenarnya adalah perpaduan dari ajaran Islam dengan budaya Jawa. Dimanapun tempatnya, sebenarnya ajaran agama Islam adalah mutlak sama, namun tetap bisa menyatu dengan budaya / kebiasaan di suatu daerah untuk lebih mendalaminya.

Beberapa orang mengatakan bahwa aliran Islam Jawa ini dikatakan ‘haram’ karena bersifat musyrik (menyembah selain Tuhan / menyekutukan Tuhan). Hal itu bisa dianggap keliru, karena sebenarnya lmu Kejawen itu memadukan antara ajaran Islam yang disesuaikan dengan Tirakat Jawa, jadi bukan melakukan pemujaan pada selain Allah.

Bahkan ajaran ilmu kejawen sudah lama diajarkan oleh Para Waliyullah, diantaranya Sunan Kalijaga, Sunan Muria, Sunan Kudus dan masih banyak lagi Sunan - Sunan lainnya.

Adapun jenis Ilmu Kejawen sangatlah banyak, namun secara umum aliran Islam Kejawen hanya dibagi dalam beberapa jenis keilmuan saja.

Baca Juga: Ciamik Gila Abis Nih 5 Shio Penuh Hoki Kagetan Jadi Milarder Cuan Rupiah Melimpah Besok Bulan November 2022

Jenis-Jenis Ilmu Islam Kejawen diantaranya adalah sebagai berikut :

Ilmu Kanuragan

Ilmu Kanuragan biasa digunakan untuk perlindungan diri atau ilmu kebal. Ilmu ini mengandung daya supranatural perlindungan diri, diantaranya adalah Ilmu Tenaga Dalam, pencak Silat Ghaib, Ilmu Kebal, dan Ilmu-Imu Asmak.

Di masa sekarang ini, lmu Kanuragan sangat penting dimiliki, mengingat angka kriminalitas yang semakin tinggi, banyaknya perampokan, penodongan dan kekerasan.

Baca Juga: Yuk Simak Ramalan Bintang Horoskop 28 Oktober 2022. Sagitarius Ayo Semangat, Kamu Bisa!!!

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Khodam Semar Pendamping weton Rebu Legi

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:39 WIB

Dahsyatnya Weton Jum'at Kliwon Dalam Hitungan Jawa

Kamis, 15 Desember 2022 | 20:06 WIB

Trawangan Arti Mata Kiri Kedutan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:13 WIB
X