Selain Terkenal Keindahannya, 7 Bunga Ini Menurut Feng Shui Dipercaya Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

- Rabu, 30 November 2022 | 19:36 WIB
Bersyukurlah, 3 Zodiak ini Bertaburan Rezeki Desember, Kekayaan dan Keberuntungan Untuk Bangun Perkantoran (pexels)
Bersyukurlah, 3 Zodiak ini Bertaburan Rezeki Desember, Kekayaan dan Keberuntungan Untuk Bangun Perkantoran (pexels)

Berdasarkan ilmu Feng Shui, dipercaya tanaman hias yang berada di dalam rumah, baik itu di dalam maupun di pekarangan rumah bisa mendatangkan keberuntungan dan rezeki bagi pemiliknya

Tak hanya difungsikan untuk memperindah sudut ruangan atau taman, tanaman hiasa ini ternyata memiliki sisi keberuntungan, dilihat melalui kajian ilmu Feng Shui.

Bunga memiliki makna yang luar biasa dalam feng shui dan kebudayaan China. Maka tidak heran, bunga dilukis di porselen, disulam pada jubah sutra, ditenun menjadi karpet, dan diukir dengan batu giok dan emas.

Bunga pembawa keberuntungan pun ada di mana pun Anda berada di Tiongkok. Di antaranya adalah bunga peony, krisan, dan teratai.

Nah, apa saja bunga pembawa keberuntungan dalam feng shui dan cara meletakkannya di dalam rumah? berikut daftarnya.

1. Bunga Anggrek

Anggrek, bersama dengan bunga peony, dianggap sebagai bunga nasional China. Bunga anggrek dianggap membawa chi atau energi positif.

Anggrek menyimbolkan kemurnian dan kesuburan, dan mereka meningkatkan kesuksesan karier. Letakkan bunga anggrek bulan ungu di ruang kerja, ruang meditasi, atau ruang keluarga Anda untuk rezeki, harmoni, dan kemajuan.

2. Bunga Peony

Peony melambangkan cinta baru dan kebangkitan hubungan. Maka tidak heran disarankan meletakkan bunga peony warna pink yang lembut di dalam kamar tidur atau area cinta di rumah.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X