Waktu kelahiran Shio Yang Seringkali Beruntung Menurut Astrologi cina. Simak selengkapnya disini!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 14:45 WIB
Waktu kelahiran Shio Yang Seringkali Beruntung Menurut Astrologi cina. Simak selengkapnya disini! (Pixabay)
Waktu kelahiran Shio Yang Seringkali Beruntung Menurut Astrologi cina. Simak selengkapnya disini! (Pixabay)

Jam berapa waktu terbaik dan membawa keberuntungan untuk Shio? Pukul berapa kamu lahir, Shio anda termasuk? cek artikel selanjutnya untuk mengetahui jawabannya.

Menurut ilmu fengshui memiliki hubungan yang erat dengan 12 shio. Dalam ilmu fengshui dan zodiak asli China, ada sistem astrologi yang disebut dengan Bazi atau empat pilar takdir.

Bazi ini biasa digunakan bersama dengan fengshui. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa shio tidak hanya dihubungkan oleh tahun kelahiran, tetapi juga bulan, hari, dan bahkan jamnya.

Maka dari itulah disebut sebagai empat pilar takdir, masing-masing satu pilar untuk tahun, bulan, hari, dan jam kelahiranmu.

Tahun adalah periode waktu terluas, oleh karena itu yang paling umum orang-orang gunakan, sementara jam kelahiran kamu itu cukup pribadi dan dapat memberimu wawasan tentang emosi batinmu.

Perhitungan Empat Pilar ini dapat membantu dan menginformasikan praktisi feng shui untuk mengevaluasi rumah anda dan qi (energi kekuatan hidup) dalam berbagai cara.

Beberapa contoh termasuk mengevaluasi energi apa yang mendukung di rumah berdasarkan bagan kelahiran serta periode astrologi saat ini yang disebut "siklus keberuntungan", meninjau kompatibilitas lima elemen, dan tentu saja ramalan astrologi.

Berikut ini jam yang sesuai untuk peruntungan dari 12 shio seperti yang dilansir dari The Spruce:

1. Shio Tikus 

11 malam hingga 1 pagi (23,00 hingga 1,00)

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X