• Jumat, 9 Desember 2022

Jangan Ngaku Gamers Sejati Klo Tak Tau 30 Istilah Mobile Legends INI

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 21:36 WIB
Bocoran Penampakan 4 Hero dengan Skin Baru Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio,  Fans Hello Kitty Pasti Senang (Foto: Tangkapan Layar MLBB X Sanrio Free Skin Event)
Bocoran Penampakan 4 Hero dengan Skin Baru Kolaborasi Mobile Legends X Sanrio, Fans Hello Kitty Pasti Senang (Foto: Tangkapan Layar MLBB X Sanrio Free Skin Event)

beritajowo.com / jakarta - Tidak dapat dimungkiri, Mobile Legends adalah game yang begitu digandrungi masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa tampak tidak bisa berhenti menatap layar landscape-nya untuk bermain selama berjam-jam.

Diluncurkan sejak 2016, tentu Mobile Legends bisa dibilang sangat sukses mempertahankan game-nya hingga saat ini dengan berbagai update dan fitur yang ditawarkan.

Semakin banyaknya scene kompetitif, dari mulai antarkelas di sekolah hingga antarnegara di turnamen Internasional, membuat istilah-istilah di Mobile Legends semakin berkembang juga.

Baca Juga: 6 Penyebab Perut Buncit Yang Perlu Diketahui Pria Maupun Wanita

Nah, biar nggak bingung kalau ada lagi main Mobile Legends ataupun nonton turnamen, ini nih list 30 istilah dalam Mobile Legends yang harus kamu ketahui:

#1 Mikro
Mikro adalah kemampuan seorang pemain menguasai hero yang dimilikinya. Dari mulai mengetahui skill 1, skill 2, ulti, sampai memahami kelebihan dan kekurangan hero tersebut. Skill mikro dibutuhkan biar nggak gampang mati karena salah perhitungan, dan bisa mengira-ngira berapa damage yang mampu diberikan kepada lawan.

#2 Makro
Makro adalah kemampuan seorang pemain untuk mengamati pertandingan secara keseluruhan. Biasanya skill makro identik dengan pengamatan map yang baik serta aware terhadap pergerakan musuh. Skill makro sangat dibutuhkan untuk memberi info kepada rekan setim, dengan begitu akan lebih mudah dalam pengambilan keputusan di pertandingan.

#3 Mekanik
Hampir sama seperti mikro, skill mekanik artinya memahami skill hero yang dimiliki. Tapi, untuk mekanik lebih fokus pada kecepatan dan ketepatan tangan saat bermain. Makanya, ada istilah adu mekanik, ya berarti mengadu kelincahan tangan.

Baca Juga: 6 Penyebab Perut Buncit Yang Perlu Diketahui Pria Maupun Wanita

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Begini Cara Membuat Wajah Glowing Secara Alami

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:37 WIB

Ayam Goreng Simple Tanpa Ungkep

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:20 WIB
X