• Senin, 27 Juni 2022

Kisah Sedih Fuji Dibalik Lirik Lagu Go dari Kanda Brothers...

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:00 WIB
Lirik Lagu Go - Kanda Brothers, Terinspirasi dari Kisah Fuji dan Related Banyak Dialami Orang. (Tangkapan layar YouTube/Kanda Brothers)
Lirik Lagu Go - Kanda Brothers, Terinspirasi dari Kisah Fuji dan Related Banyak Dialami Orang. (Tangkapan layar YouTube/Kanda Brothers)

beritajowo.com - Ternyata dibalik lirik lagu Go dari Kanda Brothers bercerita tentang kisah yang mengharukan dari seorang Fuji, tentang kehilangan dirinya terhadap sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Fuji dan Thariq Halilintar didaulat sebagai model video klip dalam lagu Go dari Kanda Brothers yang baru saja rilis Jumat, 18 Maret 2022 di kanal YouTube Kanda Brothers.

Lagu Go ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Kanda Brothers, yang digawangi empat bersaudara, yakni Ricky Yurama (bass/vocal), Gerry Febrianda (gitar/keyboard/vocal), Aldy Agustriansyah (lead vocal/gitar), dan Danna Prawira Saputra (rrums/percussion/vocal).

Baca Juga: Sate Kere Khas Solo Atau Sate Tempe Gembus

Baca Juga: Resep Soto Ayam Khas Kudus Super Segar

Lagu Go merupakan karya terbaru dari Kanda Brothers yang berkolaborasi dengan Fuji, Thariq Halilintar, Rheza Pahlawan, disutradarai Anton Ismael dan R57.

Lagu Go terinspirasi dari kisah hidup Fuji yang kehilangan kedua kakaknya dan membuat luka yang mendalam di hati Fuji hingga kisahnya diangkat jadi lagu.

Awalnya memang saat ditawari, Fuji sempat menolak namun ketika membaca lirik lagu Go, Fuji langsung menangis.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2022, Babak Kualifikasi Hari Kedua, 19 Maret 2022

Baca Juga: Begini TATA CARA ZIARAH KUBUR Lengkap dengan Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X