• Sabtu, 20 Agustus 2022

Menakjubkan! Jangan Anggap Remeh Krim Kelly Jadul, Hasilnya Bikin Wajah Cerah dan Glowing

- Minggu, 3 Juli 2022 | 11:35 WIB

beritajowo.com // Semarang - Masih ingatkah dengan krim viral seharga 8 ribuan? Ya, Krim Kelly jawabannya. Krim tersebut sudah ada sejak jaman nenek kita masih muda hingga kini Krim Kelly masih terus berproduksi. Sepintas ketika melihat harganya memang sangat meragukan, tapi sebenarnya aman-aman saja kok. Buktinya sampai sekarang masih terpampang di rak-rak toko kosmetik terdekat. Selain itu, dokter spesialis kulit dan kecantikan sekaligus seorang YouTuber, dr. Richard Lee, MARS PhD, Dipl. AAAM menerangkan bahwa Krim Kelly jadul terbukti aman.

Nah,  produk lokal yang telah eksis sejak tahun 1970 an di kalangan perempuan Indonesia ini, telah dua kali dilakukan pengecekan oleh beberapa ahli kimia dalam kandungan kosemetik, da hasilnya benar-benar tidak ditemukan ingredients hidrokuinon dan merkuri di dalamnya, sehingga dapat dipakai. Namun, perlu diperhatikan kembali, bahwa krim Kelly selalu ada produk tiruan dan pilihlah produk yang asli bukan palsu.

Baca Juga: Sudah Malam Nih Gaes, Yuk Ikuti Pola Tidur Rasulullah SAW

Lalu, bagaimana manfaat Krim Kelly agar membuat wajah makin berseri dan terlihat lebih sehat? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

  1. Sebagai Foundation atau alas bedak

Krim Kelly memiliki tekstur yang padat dan creamy sehingga lumayan susah di blend di wajah apabila belum terhidrasi dengan rangkaian skincare rutin. Alangkah baiknya, sebelum menggunakan krim ini disarankan untuk menggunakan produk skincare yang dapat menghidrasi dan menutrisi kulit. Seperti toner, serum, moisturizer dan jangan lupa menggunakan sunscreen agar wajah lebih terlindungi dengan apik.

Krim Kelly ini juga hanya terdiri dari satu shade dan memang tak semua kulit perempuan Indonesia sama dengan shade tersebut karena warnanya yang kuning. Namun jika pemakaiannya tepat, maka lambat laun warnanya akan mengalami oksidasi dan menyesuaikan warna kulit asli, meskipun sangat cerah di awal.

Baca Juga: Link Video Viral Oknum Guru Madrasah Minta Foto Tak Senonoh di Magelang

  1. Sebagai Day Cream

Seperti yang telah dibahas di atas. Krim Kelly betuknya sangat padat. Namun apabila kalian memiliki tipe kulit yang sudah terhidrasi dengan baik, maka krim ini dapat dijadikan sebagai moisturizer atau day cream. Lagi-lagi pilihlah krim ini sesuai kebutuhan kulitmu yaa. Apabila tidak cocok dengan salah satu kandungannya, sebaiknya jangan dipakai.

Adapun kandungan yang terdapat dalam Krim Kelly yaitu titanium dioxide yang berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Petroleum Jelly yang dapat melebabkan kulit dan membentuk lapisan minyak serta tocopheryl acetate (Vitamin E) dan squalene yang dapat melebabkan kulit dan bekerja sebagai antioksidan.

Halaman:

Editor: Syahid Abdulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

​7 Manfaat Guling untuk Kesehatan Tubuh Anda

Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:35 WIB

Tips Menghilangkan Ngorok Saat Tidur

Senin, 18 Juli 2022 | 16:09 WIB
X