• Kamis, 1 Desember 2022

Inilah Potret Bos Mie Gacoan Viral yang Selalu Ramai Pengunjung

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:06 WIB
Profil Harris Kristanto, bos Mie Gacoan yang lagi viral lantaran digeruduk driver ojek online atau ojol di Kotabaru, Yogyakarta. /Instagram @mie_gacoan
Profil Harris Kristanto, bos Mie Gacoan yang lagi viral lantaran digeruduk driver ojek online atau ojol di Kotabaru, Yogyakarta. /Instagram @mie_gacoan

 

beritajowo.com//Semarang - Saat ini Mie Gacoan menjadi salah satu tempat terfavorit untuk memanjakan perut sekaligus menjadi tempat nongkrong di kalangan muda-mudi.

Kesan pertama ketika melihat Mie Gacoan yaitu antrian yang sangat panjang. Kamu termasuk salah satu yang pernah ikut antre membelinya nggak nih?

Mendulang kesuksesan besar. Lantas siapa sih pemilik atau bos Mie Gacoan viral ini? Kepoin Ga Nih !

Profil Harris Kristanto, Bos Mie Gacoan yang Viral

Pemilik Mie Gacoan yang viral adalah Harris Kristanto. Ia adalah pengusaha muda yang memiliki minat tinggi, di bidang kuliner. Hal ini dibuktikan dari laman Instagramnya @harissasen, yang mana dipenuhi dengan deretan potret makanan yang dimakan olehnya. Tak hanya itu, di keterangannya, ia selalu menambahkan dari mana sih asal makanannya ini. 

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Arafah dan Tarwiyah Teks Arab, Latin dan Terjemah Bahasa Indonesia

Lulusan Sarjana Ekonomi 

Dikutip dari laman LinkedInnya, ia adalah lulusan sarjana ekonomi dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Ia menempuh pendidikan mulai 2007 - 2010, sebelum akhirnya sukses dengan bisnisnya yang satu ini.

Memulai Mie Gacoan Pertama Kali dari Malang

Mie Gacoan ternyata pertama kali dimulai dari Malang. Menurut laman LinkedInnya, bisnis kuliner yang satu ini dimulai sejak Januari 2017 sampai saat ini.

Pria yang kini menjabat sebagai Human Resources Director ini memulai bisnisnya dengan bekerjasama dengan layanan pesan antar makanan yang kini begitu menjamur. Sehingga, memudahkan banyak orang untuk turut cobain.

Halaman:

Editor: Syahid Abdulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X