• Jumat, 9 Desember 2022

Sama-Sama Laris Meski Beda 3 Juta, Intip Yuk Perbandingan Poco F4 dengan Poco F4 GT

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 07:34 WIB
Beda smartphone Poco F4 GT dan Poco F4 (dok. Poco Global)
Beda smartphone Poco F4 GT dan Poco F4 (dok. Poco Global)

beritajowo.com // Semarang - Vendor sub-merek Xiaomi, Poco, belum lama ini resmi meluncurkan dua ponsel flagship terbaru 2022 di Indonesia, yaitu Poco F4 dan Poco F4 GT.

Dengan mengusung teknologi terkini, Poco F4 dan Poco F4 GT telah mendobrak pasar ponsel dalam negeri dengan mendapatkan banyak antusias dari masyarakat Indonesia.

Dilihat dari pengkodeannya, ponsel seri F bagi Poco adalah seri smartphone flagship, begitu juga dengan F4 dan F4 GT, meski keduanya punya spesifikasi dan harga yang jauh berbeda.

Baca Juga: Jangan Takut Setan!! Simak Bacaan Ayat Kursi Lengkap dengan Arab Latin dan Arti

Di antara kedua ponsel tersebut, Poco F4 GT diposisikan sebagai smartphone model tertinggi dengan dibekali spesifikasi lebih tinggi.

Misalnya, dari segi dapur pacu, chipset yang dipakai Poco F4 GT adalah Snapdragon 8 Gen 1. Chipset tersebut lebih mumpuni ketimbang chipset Snapdragon 870 yang ditanamkan pada Poco F4.

Di samping itu, Poco F4 GT juga dibekali baterai 4.700 mAh dengan dukungan fast charging 120 watt. Angka yang lebih tinggi ketimbang Poco F4 yang hanya dibekali baterai 4.500 mAh dengan fast charging yang mentok di angka 67 watt.

Baca Juga: Kominfo Blokir Sejumlah Platform Digital, Ini Reaksi Netizen, Balas Tagar #BlokirKominfo

Poco F4 GT juga telah didukung dengan sertifikasi IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Fitur ini absen pada Poco F4.

Menariknya lagi, Poco F4 GT juga dibekali dengan trigger khusus untuk bermain game.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X