Kais Hujan Desember, Potensi Rezeki Besar Raih Untung dengan Budidaya Paprika Bagi Petani Cabe

- Rabu, 7 Desember 2022 | 23:14 WIB
Budidaya Paprika! Cobalah Tanam Paprika di Cangkang Telur Hasilnya Berbuah Besar dan Lebat
Budidaya Paprika! Cobalah Tanam Paprika di Cangkang Telur Hasilnya Berbuah Besar dan Lebat

beritajowo.com // Magelang - Budidaya paprika saat ini banyak dilirik oleh para petani cabe konvensional, terutama pas musim hujan Desember.

Mengais rezeki dengan mendapatkan untung besar sebagai alasan utama bagi petani cabe. Hal ini tidak dapat dipungkiri mengingat harga cabe rawit yang tidak stabil. 

Budidaya paprika memiliki potensi untuk dikembangkan dengan kecenderungan harga jual tinggi dan stabil bila dibandingkan dengan cabe rawit.

Baca Juga: Bisikan Goib Dewi Rezeki, 5 Weton Ini Selalu Diikuti Oleh Khodam Uang, Magnet Rezekinya Kuat, Kerja Santai Aja

Walaupun budidaya paprika membutuhkan modal yang tidak sedikit namun sebanding dengan nilai jual tinggi dalam pemasaran hasil panen. 

Biasanya budidaya paprika di tanam didalam Greenhouse. Diperlukan biaya yang tidak sedikit dalam pembuatan sebuah Greenhouse. 

Permintaan yang tinggi dan harga yang menggairahkan untuk paprika dalam pasar modern, Supermarket, Restoran dan Hotel menjadikan paprika layak dibudidayakan.

Baca Juga: Tropong Zodiak Yang Diramalkan Ditarik Dewi Rezeki, Karma Baikmu Di Masa Lalu Berbuah Sekarang

Budidaya paprika saat ini masih terhitung sedikit. Di Indonesia, budidaya paprika dapat dijumpai di daerah yang bersuhu dingin. 

Pada dataran tinggi atau pegunungan adalah tempat yang ideal untuk budidaya paprika

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X