• Senin, 5 Desember 2022

Takut Ketahuan Selingkuh? Simak Cara Efektif Hilangkan Bekas Cipok alias Cupang

- Senin, 7 November 2022 | 10:00 WIB
ilustrasi : Bekas cupang atau cipok memang bisa tersebar di anggota tubuh mana pun. Umumnya bekas ciuman ini lebih sering ada di area sekitar leher. (istimewa)
ilustrasi : Bekas cupang atau cipok memang bisa tersebar di anggota tubuh mana pun. Umumnya bekas ciuman ini lebih sering ada di area sekitar leher. (istimewa)

beritajowo.com // Pagaralam - Cupang atau cipok adalah istilah untuk sebutan bekas ciuman yang bentuknya seperti memar, agak keunguan atau kemerahan.

Terkadang tanpa disadari sobat bejowers, saat sedang hot bercinta, akan meninggalkan bekas berwarna merah atau keunguan yang dikenal dengan sebutan cupang atau bahasa kerennya cipok.

Bekas gigitan cinta atau cupang bin cipok memang bisa tersebar di anggota tubuh mana saja, namun seringnya di sekitar area leher, sehingga bekasnya jauh lebih terlihat.

Baca Juga: Bongkar Kunci Sukses Tahun 2023! Cek 10 Tanggal Lahir ini Diramalkan Sejahtera Selamanya

Cara menghilangkan bekas cupang memang tidak bisa pudar dalam satu hari. Biasanya bekas cupang dapat hilang sendiri sekitar 2 hari atau 2 minggu.

Selama masa pemulihan itu, tubuh akan menyerap darah yang sebelumnya terkumpul membentuk luka memar supaya bisa kembali normal ke warna kulit semula.

Lalu, seperti apa cara menghilangkan bekas cupang di leher atau bagian tubuh lainnya?

Baca Juga: Fresh Graduate Wajib Simak, Inilah Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi

Tapi sebelum membahas cara menghilangkan bekas cupang yang dilakukan oleh pasangan, kita akan jelaskan apa itu sebenarnya cipok atau gigitan cinta.

Meskipun banyak orang mengenal hal ini dengan sebutan cupang atau "gigitan cinta", tapi sebenarnya cipok adalah memar.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X