• Kamis, 30 Juni 2022

Cappadocia its my Dream, Banyak Film Ambil Gambar di Sana, Hollywood, Bolliwood Bahkan Layangan Putus

- Senin, 3 Januari 2022 | 04:21 WIB
Cappadocia, Turki, menjadi rebutan Kinan dan Lydia dalam Drama Seri Layangan Putus, merupakan situs warisan budaya dunia (Instagram @cappadocia.travel)
Cappadocia, Turki, menjadi rebutan Kinan dan Lydia dalam Drama Seri Layangan Putus, merupakan situs warisan budaya dunia (Instagram @cappadocia.travel)

beritajowo.com / ankara - "Cappadocia, it's my dream" ujar Kinan (Putri Marino) kepada Aris (Reza Rahadian) dalam salah satu episode serial Layangan Putus yang sedang tayang di WeTV.

"Terus, kamu bawa dia ke Cappadocia, it's my dream. Not her. My dream, Mas!" petikan kalimat dari film cinta Layangan Putus yang sedang tren dan populer saat ini.

Keindahan Cappadocia, it's my dream benar-benar kota lama Turki yang menjadi banyak jujugan film dunia tak hanya Layangan Putus Saja.

Baca Juga: Di Cappadocia Turki Tak Ada Layangan Putus, Yang Ada Hanya Balon Udara

Baca Juga: Film Cinta Layangan Putus Penuh Adegan Selingkuh, Hati-Hati Adzabnya Sangat Besar Kata Ustad Adi Hidayat

Film Hollywood 2007 Ghost Rider, berdasarkan karakter Marvel Comics dan dibintangi oleh Nicolas Cage dan Eva Mendes, juga difilmkan di kota gua ini.

Menurut Kayikçi, orang-orang tinggal di gua-gua di daerah ini sampai lima dekade yang lalu.

Wilayah ini juga menjadi lokasi syuting aktor film terkenal India Salman Khan dan Katrina Kaif.

Mereka syuting lagu utama untuk film mendatang Tiger 3 di Cappadocia.-Ahli geologi mengatakan wilayah Cappadocia terbentuk 60 juta tahun yang lalu oleh erosi lapisan lunak lava dan abu dari Gunung Erciyes, Gunung Hasan dan Gunung Güllü.

Baca Juga: Film Cinta ; Bocoran Sinopsis Layangan Putus Episode 7

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 | 19:40 WIB
X