• Kamis, 30 Juni 2022

Spoiler Attack on Titan, Levi Arckerman Bersimbah Darah Nikmati Visualnya dengan Klik Link di Bawah Ini

- Senin, 10 Januari 2022 | 02:27 WIB
Attack on titan Shifter
Attack on titan Shifter


beritajowo.com / jakarta - Levi Arckerman yang terbaring bersimbah darah di tengah hujan Di sebelah nya, seorang pria merangkak keluar dari uap Titan misterius yang disinyalir adalah sang anak emas, Zeke Yeager.

Diketahui Zeke yang sebelumnya tengah ditawan oleh Levi berhasil melarikan diri berkat senjata tombak petir miliknya.

Berawal dari kisah arc War of Paradis dari komik Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama, menjadi Anime Attack on Titan Final Season untuk episode 17 berjudul Danzai atau Penghakiman

Mengakses laman crunchyroll dari komik Shingeki no Kyojin Chapter 117 untuk Attack on Titan Final Season episode 17 bermula daro pasukan militer Marley bersama Reiner Braun turun dari langit Distrik Shiganshina di Pulau Paradis.

Baca Juga: Danzai atau Judgement Ini Sinopsis Spoiler Attack on Titan Final Season Episode 17 Hari Ini

Untuk melihat dan menikmati, apa yang terjadi pada episode 17 kali ini dalam visual gambar, penonton bisa akses berikut link nonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 untuk Episode 17 yang akan kami cantumkan di bawah artikel ini.

pasukan militer Marley bersama Reiner Braun turun dari langit Distrik Shiganshina di Pulau Paradis untuk melakukan serangan besar pada penduduk Eldia sekaligus mengincar Founding Titan milik sang pewaris Founding Titan, Eren Yeager.

Sementara Eren telah dijebak oleh oleh Pieck bekerjasama dengan Porco yang ingin mengambil kekuatan Founding Titan miliknya.

Karena mereka tahu jika Eren akan menggunakan kekuatan yang paling mereka takuti ini untuk melakukan Rumbling, sebuah kekuatan mengerikan yang di warisi Titan Pendiri untuk menghancurkan dunia dengan mengendalikan semua Wall Titan yang bersemayam di dinding di Pulau Paradis.

Disisi lain, Eren juga yang sudah siap melawan balik Reiner menggunakan wujud Founding Titan yang nantinya duel antar pengguna Titan terkuat ini akan menjadi penentuan tentang ideologi siapa yang paling benar diantara mereka berdua.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 | 19:40 WIB
X