• Jumat, 9 Desember 2022

Bisnis penyanyi Inul Daratista terancam Bangkrut

- Senin, 10 Januari 2022 | 22:56 WIB
Penyanyi Dangut Inul Daratista  (Akun Instagram @inul.d)
Penyanyi Dangut Inul Daratista (Akun Instagram @inul.d)

Beritajowo.com / Semarang - Adanya pandemi Covid-19 tampaknya berdampak pada dunia usaha. Tak sedikit perusahaan-perusahaan besar yang terpaksa menggulung tikar. Akibatnya, banyak pekerja-pekerja yang harus menerima nasib kehilangan pekerjaan.

Pandemi covid-19 juga berdampak terhadap artis, salah satunya Hj. Ainur Rokhimah yang dikenal sebagai Inul Daratista

Ratu Ngebor yang lahir di pasuruhan 21 Januari 1979 adalah penyanyi dangdut dan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Selain dikenal dengan Goyang Ngebor, penyanyi Inul Daratista juga dikenal dengan bisnis karaoke di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Terdampak pandemi bisnis para artis Terancam Bangkrut

Bisnis milik Inul Daratista dengan bendera Inul Vizta. Hingga sekarang, Inul Vizta sudah membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Namun bisnis besarnya terancam bangkrut karena imbas dari pandemi. Apalagi setelah ada kebijakan PPKM dari pemerintah, Inul terpaksa menutup sementara bisnis karaokenya.

Inul Daratista dan keluarga

Bahkan Inul melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pada semua karyawannya di Jakarta dan merumahkan sementara karyawan di kota-kota lainnya agar dapat bertahan dari badai pandemi. Inul mengungkapkan,

“Di Jakarta banyak (Inul Vizta) ada 20 cabang lebih. Semua aku PHK yang di Jakarta, mohon maaf sebesar-besarnya, sudah delapan bulan, harap maklum.” ungkap Inul.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X