• Senin, 24 Januari 2022

Apa benar bisnis Rafi Ahmad dan Nadita Slavina "Nagitoz" bangkrut

- Jumat, 14 Januari 2022 | 17:20 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi tokoh paling berpengaruh .  (tangkapan layar yutub RANS entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi tokoh paling berpengaruh . (tangkapan layar yutub RANS entertainment)

Beritajowo.com / Semarang- Raffi Ahmad, salah satu selebriti yang paling populer di Tanah Air, di mana jumlah pengikut Instagramnya bersama sang istri Nagita Slavina mencapai lebih dari 57 juta, merupakan salah satu artis yang memiliki kekayaan dan pendapatan terbesar di Tanah Air. 

Tak hanya di Instagram saja, di channel Youtube artis yang kerap dipanggil 'sultan' oleh para pengikutnya juga salah satu akun dengan pelanggan terbanyak, berada di posisi empat secara keseluruhan di Indonesia dengan total mencapai 22,6 juta. 

Pendapatan Raffi Ahmad dari channel Youtube RANS Entertainment, berdasarkan data dari situs statistik dan analitik media sosial, yakni Social Blade diperkirakan berada di kisaran US$ 610,2 ribu hingga US$ 9,8 juta atau setara dengan Rp 8,77 miliar hingga Rp 140,87 miliar secara tahunan Per Desember 2021 lalu. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah berulang kali mengalami pahitnya kebangkrutan dalam berbisnis. Mulai dari Bakmi RN, Makanan Raden,

Mango Boom, Kopi Mertua, Mango Bomb, Gigieat Cake, hingga yang terbaru adalah Nagitoz. Wah, banyak banget ya bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bangkrut.

Lalu, apa penyebab Nagitoz bangkrut? Semenjak pandemi menyerang, Nagitoz tampaknya sepi pembeli sehingga mengalami kerugian yang cukup besar.

Produk snack keripik talas ini juga terakhir kali update Instagram pada Juli 2020 silam. Ini membuat Nagitoz dikabarkan telah berhenti berproduksi.

Namun jika menyukai snack tersebut, Anda dapat membelinya di toko online yang bisa ditemui di marketplace.

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X