• Jumat, 27 Mei 2022

Meski Hukuman Gaga Muhammad Menuai Amarah Netizen, Kakak Laura Anna Ucapkan Terima Kasih

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
Gaga Muhammad Divonis 4,5 tahun
Gaga Muhammad Divonis 4,5 tahun

Usai sudah proses persidangan Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019.

Dua tahun berbaring di atas kasur hingga akhir hayatnya, Laura Anna beserta keluarga dan rekan-rekannya memperjuangkan keadilan hukum atas kerugian fisik dan materi yang dirasakan Laura dan keluarga.

Baca Juga: Babak Akhir Meraih Keadilan Laura Anna: Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Greta Irene, kakak kandung Laura Anna mengucapkan terima kasih kepada hakim dan jaksa yang sudah banyak memberikan bantuan keadilan untuk adiknya.

Baca Juga: Babak Akhir Meraih Keadilan Laura Anna: Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Melalui unggahan story di instagram Irene, ia menuliskan ucapan terima kasih.

“Aku mewakili sekeluarga, berterimakasih kepada Hakim dan Jaksa. Terima kasih sudah memberikan keadilan untuk Edelenyi Laura Anna. @humasmahkamahagung @pn_jakartatimur. Semoga kita semua bisa belajar dari kasus ini ya,” tulisnya yang telah dilansir oleh tempo.co

Gaga Muhammad (Tangkap layar YouTube) Gaga Muhammad Divonis 4 tahun 6 bulan Penjara, Saat Pengacara Mau banding, Keluarga Laura Anna Berterima Kasih pada Majelis Hakim

Sahabat Laura Anna, Sealisyah juga mengunggah hal yang sama. Ia menyatakan akan terus memantau perkembangan persidangan, apabila Gaga melayangkan banding ke tingkat PTN maupun Mahkamah Agung. Disinyalir, Gaga menyatakan masih ragu setelah mendengar putusan majelis hakim.

Halaman:

Editor: Syahid Abdulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X