• Jumat, 27 Mei 2022

Link Streaming Film Merindu Cahaya de Amstel, Cek Fakta Menariknya Di Sini

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:30 WIB
Merindu Cahaya de Amstel
Merindu Cahaya de Amstel

beritajowo.com // Jakarta - Link streaming film Merindu Cahaya de Amstel dapat Anda temukan di sini.

Film Merindu Cahaya de Amstel adalah sebuah film drama religi Indonesia yang perdana tayang hari ini, Kamis (20/1/2022) di bioskop tanah air.

Film Merindu Cahaya de Amstel  adalah buah karya sutradara Hadrah Daeng Ratu ini digarap di bawah naungan rumah produksi Unlimited Production.

 Sebelum menonton filmnya, simak beberapa fakta menarik seputar Merindu Cahaya de Amstel berikut ini.

1. Dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal Indonesia Film Merindu Cahaya de Amstel. Film ini menghadirkan sejumlah bintang senior kenamaan Indonesia seperti Maudy Koesnaedi, Dewi Irawan, Oki Setiana Dewi, hingga Ridwan Remin. Turut hadir pula bintang muda populer asal Indonesia seperti Amanda Rawles, Bryan Domani, dan Rachel Amanda.

2. Hadirkan kisah cinta beda agama Premis utama dari film Merindu Cahaya de Amstel adalah perjalanan hidup seorang gadis mualaf bernama Khadija Veenhoven (Amanda Rawles) yang dewasa, cerdas, dan memiliki pikiran matang. Dalam perjalanan hidupnya, ia bertemu dengan seorang jurnalis nonmuslim bernama Nicholas Van Djick yang nantinya mengagumi sosok Khadija. Pertemuan antara Khadija dan Nicholas menambah bumbu romansa beda agama dalam film Merindu Cahaya de Amstel.

Baca Juga: Daftar Film, dan Web Series yang Pernah di Bintangi Amanda Rawles Bintang dear nathan Than You Salma

3. Merindu Cahaya de Amstel jadi ajang belajar bahasa Belanda Dalam film ini, Amanda Rawles dan Bryan Domani harus berdialog menggunakan bahasa Indonesia dengan aksen Belanda. Bryan mengaku agak kesulitan melakukan hal tersebut, namun untungnya ada mentor yang membantunya menguasai aksen Belanda. Di sisi lain, Amanda Rawles bercerita bahwa berada di Belanda membuatnya jadi lebih mudah belajar karena bisa langsung berkomunikasi dalam bahasa Belanda dengan masyarakat setempat.

4. Hadirkan konflik cinta segitiga Seperti yang sudah disebutkan di atas, Merindu Cahaya de Amstel merupakan film berkonsep religi yang dipadukan dengan unsur romansa. Tak hanya itu, film ini juga menghadirkan konflik antarsahabat. Sahabat Khadija yang bernama Kamala (Rachel Amanda) ternyata menyukai Nicholas. Padahal, Nicholas diceritakan mengagumi sosok Khadija. Hal ini pun akan memicu konflik dalam persahabatan antara Khadija dan Kamala.

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X