• Jumat, 27 Mei 2022

Layangan Putus Cinta Segitiga Aris dan Lydia Tak Merasa Berdosa Selingkuh di Kamar Kinan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 03:59 WIB
Link nonton ekspresi hot Anya Geraldine dalam adegan panas film Layangan Putus episode terakhir bagian 10A. (Foto: WeTV)
Link nonton ekspresi hot Anya Geraldine dalam adegan panas film Layangan Putus episode terakhir bagian 10A. (Foto: WeTV)

beritajowo.com / jakarta - Cinta segitiga Aris Lydia dan Kinan membuat Serial Layangan Putus cerita yang semakin seru.

Hari ini Kinan pergi ke rumah orang tuanya dan tinggal di sana untuk sementara waktu, tidak lama kemudian Andre datang dan mereka berdua banyak bercerita tentang kehidupan rumah tangga Kinan.

Saat Kinan dalam perjalanan menuju pulang, Aris dan Lydia justru berselingkuh di kamar Kinan dan Aris.

Namun walaupun begitu saat Kinan mengetahui Lydia sakit, dirinya justru datang dan menawarkan diri untuk melakukan pemeriksaan pada Lydia bahkan hingga mengupaskan buah untuknya.

Baca Juga: Ada Adegan Ciuman di Film Cinta Layangan Putus, Anya Geraldine Minta Izin Dulu pada Sosok Ini

Layangan Putus memperlihatkan Lydia yang sudah tinggal bersama Aris dan Raya bahkan mereka bertiga terlihat dalam satu mobil pergi ke sekolah.

Setelah mengantarkan Raya dan Lydia, Aris pergi menemui teman-temannya dan membahas tentang rencana pernikahannya dengan Lydia.

Aris begitu yakin jika Kinan tidak akan pernah bisa menggugat cerai Aris karena dirinya tidak memiliki banyak bukti yang kuat yang menyangkut perselingkuhan Aris.

Baca Juga: WeTV Original Spoiler Sinopsis Layangan Putus Episode 10, Tak Restui Aris Nikah Lagi, Kinan Bunuh Lidya

Setelah segala urusan pekerjaan Lydia dan Aris selesai, mereka berdua meluangkan waktu untuk mengobrol dan membicarakan janji Aris kepada Lydia yang akan menikahinya.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X