• Selasa, 6 Desember 2022

Ini Deretan Pemain Muda Berbakat di Drakor Bertema Zombie All of Us Are Dead yang Rilis Hari Ini

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:23 WIB
FIlm horor Korea All of us Are Dead (Dok/Instagram/@Netflixkr/)
FIlm horor Korea All of us Are Dead (Dok/Instagram/@Netflixkr/)

Drakor bertema zombie resmi dirilis Netflix hari ini, Jumat, 28 Januari 2022. Drama Korea atau drakor tersebut berjudul berjudul All of Us Are Dead.

Drakor zombie All of Us Are Dead akan dibintangi pemain muda berbakat sebut saja, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, dan masih banyak lagi.

All of Us Are Dead adalah serial horor zombie Korea Selatan atau drakor yang menggambarkan situasi ekstrem ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie.

Orang-orang yang berada di luar berusaha menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

Para siswa yang terjebak di Hyosan High School mati-matian berusaha menghindari jadi zombie dan melarikan diri dari sekolah mereka.

Drama ini akan menceritakan para siswa yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta bagaimana sifat manusia yang tersembunyi muncul saat dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

Pastinya mereka akan membawa energi segar ke dunia K-Drama dengan bakat akting dan visual mereka.

Drakor yang mengusung tema zombie ini diangkat dari webtoon populer berjudul Now at Our School, All of Us Are Dead karya Joo Dong-geun.

All of Us Are Dead disutradari oleh Lee Jae Gyu. Ia tercatat pernah menggarap sederet drama keren, seperti Beethoven Virus, Damo dan Intimate Strangers.
 
Sementara, penulis naskah yakni Cheon Sung Il yang karya terbarunya adalah L.U.C.A.: The Beginning dan film The Pirates 2.

Netflix telah mengumumkan secara resmi drakor horor tersebut akan tayang hari ini, Jumat 28 Januari 2022.

Melansir dari Inverse.com, All of Us Are Dead tayang di Netflix perdana pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 12.00 AM PST, 3.00 AM EST, 8.00 AM GMT atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X