• Jumat, 19 Agustus 2022

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody... Kerasnya Hidup di Jakarta Buat Seseorang Melupakan Mimpinya

- Kamis, 24 Maret 2022 | 08:58 WIB
Sinopsis Film Jakarta vs Everybody  (Foto:Gorajuara/Portal Sulut Pikiran Rakyat)
Sinopsis Film Jakarta vs Everybody (Foto:Gorajuara/Portal Sulut Pikiran Rakyat)

beritajowo.com - Berikut ini merupakan sinopsis dari Film Jakarta vs Everybody, merupakan film yang meyita banyak kalangan karena unsur cerita dan pemerannya yang sukses memerankan peran dalam film tersebut.

Film Jakarta vs Everybody dibintangi sejumlah artis kenamaan tanah air seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, dan Dea Panendra.

Film Jakarta vs Everybody meraih sukses karena berhasil ditayangkan di Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) pada 25 November 2022 di Estonia.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Kerasnya Kehidupan di Jakarta, Ada Adegan Panas Wulan Guritno

Baca Juga: BTS Masih Dianggap Sebagai Boy Band Terlaris di Amerika

Film Jakarta vs Everybody menceritakan tentang kerasnya kehidupan di Jakarta tersebut disutradarai dan ditulis oleh Ertanto Robby Soediskam, film drama ini diproduksi oleh Pratama Pradana Picture.

Film ini tayang terbatas di Bioskop Online mulai tanggal 19 Maret 2022 lalu.

Berikut ini sinopsis Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody bercerita tentang seorang perantau yang bernama Dom. Dom berusaha mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang aktor, hingga akhirnya memutuskan hijrah ke Jakarta dan meninggalkan kampung halamannya di Padang, Sumatra Barat.

Tetapi untuk mencapai cita-citanya, ternyata Dom merasakan kerasnya hidup di Jakarta. Dom sempat menjadi aktor tambahan, namun akhirnya keluar dari proyek film itu karena dirinya menerima perlakuan yang semena-mena.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Terkini

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 | 19:40 WIB
X