• Jumat, 27 Mei 2022

Unggahan Ariana Grande Jadi Trending di Filipina, Ternyata Fansnya di Filipina Cukup Banyak

- Minggu, 27 Maret 2022 | 22:58 WIB
Ariana Grande (foto: pikiran rakyat)
Ariana Grande (foto: pikiran rakyat)

beritajowo.com/Filipina - Ariana Grande mengaku terkejut dan tidak menyangka, salah satu lagunya dinyanyikan 180.000 warga Filipina.

Lagu milik Ariana Grande yang dinyanyikan 180.000 warga Filipina itu adalah 'Break Free'. Warga Filipina menyanyikan 'Break Free' di sepanjang jalan.

Lagu 'Break Free' adalah lagu kolaborasi Ariana Grande dengan Zedd.

Baca Juga: Ariana Grande Unggah Reaksinya terhadap Warga Filipina yang Menyanyikan Lagunya: Aku Mencintai Kalian

Melalui unggahannya di instagram storiesnya, Ariana membagikan reaksinya terhadap ribuan orang yang menyanyikan lagunya di sepanjang jalan itu.

Ariana Grande menuliskan dalam stories instagramnya tentang video tersebut dengan caption “aku tak menyangka ini nyata. Aku mencintai kalian lebih dari kata-kata” tulis Ariana melalui akun Instagramnya.

Setelah mengunggah reaksinya di Instagram pribadinya topik ini langsung trending di Twitter Filipina. Hal ini cukup membuktikan bahwa Ariana Grande memiliki penggemar yang sangat besar di negara tersebut.

Baca Juga: Ini Judul Lagu Milik Ariana Grande yang Dibawakan 180.000 Warga Filipina di Jalan

Diketahui, 180.000 warga Filipina berkumpul di sepanjang Emerald Avenue Kota Pasig, Filipina. Lengkap dengan atribut baju merah muda yang ramai digunakan oleh semua orang.

Acara berkumpul ini diduga berhubungan dengan kampanye untuk mendukung Leni Roberdo yang akan maju ke Pemilu Filipina yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X