• Sabtu, 28 Mei 2022

Peduli Kesehatan Mental, Justin Beiber Buka Akses Layanan Gratis untuk Kru dan Beliebers

- Jumat, 8 April 2022 | 23:55 WIB
Justin Bieber (foto: pikiran rakyat)
Justin Bieber (foto: pikiran rakyat)

beritajowo.com/Amerika - Penyanyi pop Justin Beiber rupanya peduli terhadap kesehatan mental orang lain.

Hal itu terungkap saat Justin Bieber  mengumumkan telah menandatangani sebuah kontrak kerja sama dengan sebuah lembaga yang menaungi berbagai isu yang kini tengah hangat diperbincangkan seperti reformasi peradilan pidana, perubahan iklim, pemilu, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang jadi fokus Justin Bieber untuk turut andil dalam lembaga ini adalah kesadaran para remaja tentang pentingnya merawat kesehatan mental.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Mental, Justin Beiber Tandatangi Kerja Sama dengan Lembaga yang Menangani Isu Terhangat

Justin Bieber menyediakan akses gratis untuk layanan terapi melalui website lembaga tersebut untuk 250 lebih kru tur, serta para penggemarnya.

“Satu hal yang aku pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa kita semua mengalami pasang surut, dan terkadang kita semua membutuhkan bantuan,” ujar Justin Bieber, kepada Billboard.

Justin juga mengungkapkan bahwa, salah satu alasannya fokus pada bantuan kesehatan mental karena dahulu pernah mengalaminya. Dia belajar dari masa lalu agar penyintas kesehatan mental segera mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Justin Bieber Peduli Kesehatan Mental, Ini Alasannya

“Mampu menawarkan akses terapi gratis kepada penggemar dan staf yang membantuku selama tur adalah sebuah keberkahan yang nyata bagiku, aku tulus melakukannya," ujarnya.

Untuk akses gratis kepada penggemar ditawarkan selama satu bulan. Bisa digunakan untuk diri sendiri, bisa juga untuk teman atau keluarga yang membutuhkan.  

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X