• Jumat, 27 Mei 2022

Son Naeun Cabut dari Apink, Ini Alasannya

- Sabtu, 9 April 2022 | 23:52 WIB
Son Naeun (foto: pikiran rakyat)
Son Naeun (foto: pikiran rakyat)

beritajowo.com/korsel - Son Naeun tiba-tiba menyatakan cabut dari grup Apink.

Namun bagi para personel Apink, kabar itu bukan hal mengejutkan. Pasalnya Son Naeun adalah satu-satunya personel yang tidak memperpanjang kontrak dengan agensi PlayM (kini IST Entertainment).

Alasannya, Son Naeun sudah terlanjur menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Baca Juga: Lay Zhang Sampaikan Perpisahkan ke SM Entertainment, Tepat di Hari Jadi Ke-10 Debut EXO di Jagad Kpop

Sementara itu, setelah kepergian Son Naeun, IST Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Apink akan melanjutkan promosi dengan lima anggotanya.

"Dimulai dengan lagu penggemar ulang tahun ke-11 mereka yang akan datang, yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 April, Apink akan ditata ulang dan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung," kata agensi.

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa Son Naeun telah mengakhiri aktivitasnya dengan grup, dan mereka akan saling menyemangati dari jalan yang dipilih masing-masing.

Baca Juga: Lay Zhang Sampaikan Perpisahkan ke SM Entertainment, Jadi Langkah Baru di Usia Kepala 3

Sementara itu, setelah Naeun resmi meninggalkan Apink, pemimpin grup, Chorong menulis pesan untuk penggemar di akun Instagram resmi Apink @official.apink2011.

"Halo Panda (penggemar Apink). Sambil bertanya-tanya kata-kata apa yang mungkin bisa sedikit menghibur Panda kami, saya banyak berpikir saat menulis dan menulis ulang ini," katanya.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X