• Kamis, 8 Desember 2022

Akhirnya ada Klarifikasi dari Laudya Cynthia Bella tentang Pernikahan dengan Pangeran Arab

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:14 WIB
Laudya Chintya Bella jadi korban hoak dengan adanya  video yang menyebutkan menikah lagi (istimewa)
Laudya Chintya Bella jadi korban hoak dengan adanya video yang menyebutkan menikah lagi (istimewa)

beritajowo.com // Jakarta - Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella ramai menjadi perbincangan netizen lantaran dikabarkan menikah dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pangeran Arab.

Artis cantik Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan telah menikah lagi dengan Pangeran Arab dari Dubai akhirnya buka suara.

Selama ini, Laudya Cynthia Bella selalu diam, kali ini dirinya mengklarifikasi sehubungan kabar viral pernikahannya dengan Pangeran Arab di Dubai beberapa hari lalu.

Kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai itu bermula dari sebuah video viral yang beredar di media sosial oleh akun TikTok @diary_perempuan.

Informasi ini beredar di berbagai media sosial sehingga membuat warganet mencari tahu siapa sebenarnya sosok pria yang menikahi janda cantik tersebut.

Menurut video yang beredar di media sosial, sosok pria tersebut merupakan seorang pengusaha ternama asal arab yang memiliki bisnis dimana-mana.

Setelah melangsungkan pernikahan dan resepsi yang super mewah, Laudya Cinthya Bella dan suaminya tersebut akhirnya kembali ke Indonesia dan disambut hangat di istana merdeka.

Dilihat dari video yang beredar tersebut, tampak Presiden Joko Widodo juga turut hadir dan menyambut hangat kedatangan Pangeran Arab dan Laudya Cinthya itu.

Namun, berita yang beredar di media sosial beberapa minggu terakhir ini ternyata hoax dan  dibantah oleh artis kelahiran Bandung, 24 Februari.

Melalui Rita, asisten pribadi Laudya Cynthia Bella yang buka suara dan membantah tegas rumor aktris yang kini berusia 34 tahun tersebut telah menikah lagi.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

X