• Selasa, 7 Februari 2023

Hero Mage Damage Gede

- Kamis, 8 September 2022 | 10:54 WIB
Skill hero mage Nana (Tangkapan layar Mobile Legends)
Skill hero mage Nana (Tangkapan layar Mobile Legends)

beritajowo.com - Hero Mage Nana mampu membuat lawan kalang kabut ketika menghadapinya. Berbekal Skill Crowd control yang baik, hero ini bisa dijauhi oleh lawan karena Damage yang tergolong cukup gede pada saat ia menggunakan Skill Ultimate miliknya.


Tak hanya itu, pasif yang dimiliki oleh hero mage ini juga merepotkan, di mana Nana akan berubah menjadi Molina jika dalam posisi sekarat.


Hal tersebut membuat Nana menjadi hero yang cukup sulit untuk ditaklukkan, berikut skill dari hero mage ber damage ini :

Baca Juga: Build aamon paling kuat, ga ngotak

1. Skill Passive: Molina’s Gift
Skill Passive yang dimiliki Nana ini terbilang cukup unik.
Dengan skill pasif ini, Moline’s Blessing dapat mengubah Nana dalam waktu dua detik ketika ia berada di posisi sekarat.
Pada mode ini, Nana akan kebal terhadap semua jenis Damage dan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 70%, lalu akan memulihkan 10% dari Max HP-nya.
Skill ini menjadi andalan Nana untuk melarikan diri ketika diserang oleh lawan.

2. Skill 1: Magic Boomerang
Pada skill 1 ini, Nana akan melemparkan sebuah Magic Boomerang ke arah yang sudah ditentukan. Serangan Magic Boomerang ini akan memberikan 220 (+100% Total Magic Power) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 40% selama satu detik.
Untuk lawan pertama yang menerima serangan ini, akan mendapatkan Damage penuh. Namun, untuk lawan berikutnya akan menerima Damage 20% – 60% Damage lebih sedikit.

3. Skill 2: Moolina Smooch
Dengan skill 2 ini, Nana akan memanggil Molina ke area yang sudah ditentukan. Jika ada hero yang menjangkau area Molina tersebut, ia akan terkunci dan Molina akan mengejar hero tersebut.
Jika lawan tersebut tertangkap, maka ia akan berubah menjadi Molina dan memberikan 250 (+50% Total Magic Power). Kemudian, memberikan efek Slow sebesar 50% selama 1,5 detik. Magic defense dari hero lawan ini juga akan berkurang sebesar 25%.

Baca Juga: Build aamon paling ampuh, damage ga ada obat

4. Skill Ultimate: Molina Blitz
Dengan kemampuan Nana ini, ia akan memanggil Molina untuk menyerang area yang telah ditentukan sebanyak tiga kali. Setiap serangan akan memberikan 400 (+180% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di area serangan tersebut.
Lalu, lawan juga akan menerima efek Slow sebesar 50%, berlangsung selama 2 detik. Jika Molina Blitz mengenai lawan yang sama terus-menerus, lawan akan mendapatkan efek Stun selama 1 detik.

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X