• Kamis, 8 Desember 2022

Skill Hero Faramis, diam dan mematikan

- Kamis, 8 September 2022 | 13:27 WIB
Faramis, diam dan mematikan (Tangkap layar Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official)
Faramis, diam dan mematikan (Tangkap layar Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official)

beritajowo.com - Faramis adalah hero support yang diberikan secara gratis oleh Moonton. Sebagai seorang support, Faramis tergolong sangat kuat, sehingga memiliki kemungkinan untuk mengubah meta dan diperebutkan di setiap match.

Kehebatan utama Faramis terletak pada kemampuannya untuk diam dan menghidupkan hero teman yang bertemu musuh mematikan di dalam jangkauan ultimate miliknya.

Skill Faramis apa saja yang begitu diam dan mematikan, simak ya ges ya:

Baca Juga: Hero Mage Damage Gede

Skill Faramis
Vicious Retrieval
Ketika ada unit yang mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan souL di tempat tersebut. Dengan menerima soul tersebut, Faramis memulihkan HP sebesar 150(+60 persen total magic power). Soul ini juga berguna untuk memperpendek waktu respawn Faramis lima hingga tujuh persen (maksimal 90 persen, dan meningkat seiring level).

Baca Juga: Langsung Pro Player, Hero Mage Nana pake build ini

Vicious Retrieval merupakan skill pasif yang menjadikan Faramis sebagai support yang bisa bertahan di sebuah team fight lebih lama ketimbang support lainnya. Selain itu kemampuannya untuk mempercepat respawn time akan sangat membantu di late game.

Shadow Stampede
Faramis memasuki mode Shadow yang meningkatkan movement speed _ serta _physical dan magical defense selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada Hero Lawan yang melakukan kontak dengannya, sekaligus memberikan magic damage(+60 persen total magic damage).

Baca Juga: Marksman langganan savage

Ketika Faramis keluar dari Mode Shadow, semua hero Lawan yang telah memiliki Mark akan ditarik oleh Faramis dan menerima magic damage tambahan (+60 persen total magic damage). Selain itu Faramis akan mendapatkan regenerasi HP(+50 persen total magic power).

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X