• Kamis, 8 Desember 2022

Build OP Dyrroth, ga ada obat. Pasti SAVAGE !!!

- Kamis, 8 September 2022 | 16:38 WIB
Build Dyrroth Mobile Legends OP (Moonton)
Build Dyrroth Mobile Legends OP (Moonton)

beritajowo.com - Build Dyrroth OP ini perlu kamu miliki agar dapat menang di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu perlu mempunyai build ini untuk mengoptimalkan potensi SAVAGE dari hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Kita tentu perlu memilih build Dyrroth tersakit yang tepat. Supaya, Dyrroth tidak menjadi beban saat berada di dalam tim.
Selain itu, supaya hero yang kamu gunakan bisa diandalkan dan membawa tim dalam kemenangan. Karena, pemilihan item build tentu dibutuhkan agar bisa tampil maksimal saat berada di dalam game tersebut.
Jangan sampai kita salah dalam memilih build atau bahkan asal. Karena hal itu bisa membawa tim kita ke dalam kekalahan.
Untuk mengetahui dan menentukan item build Dyrroth OP yang harus dibeli, kita harus memahami skill dari hero tersebut terlebih dahulu.

Baca Juga: Langsung Pro Player, Hero Mage Nana pake build ini

Lantas, apa saja item build yang harus dibeli untuk mengoptimalkan skill dari hero tersebut. Langsung aja ya ges ya.

Build Dyrroth OP
Kali ini kita akan mengulas tentang build Dyarroth OP agar hero dengan role Fighter ini bisa tampil lebih optimal ketika berada di dalam sebuah game.

1. Item pertama yang perlu kamu beli yakni Warrior Boots. Item ini bisa membuat hero kamu menjadi lebih cepat.
Karena, item ini dapat memberi hero kamu tambahan hingga +40 Movement Speed. Selain itu, juga akan memberikan +22 Physical Deffense.
Kamu perlu membeli item ini ketika untuk menyusun build Dyrroth tersakit saat berada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga: Hero Mage andalan push rank, pake build ini sakiiittt bangeeeetttttttt

2. Item selanjutnya yang perlu kamu miliki yakni Bloodlust Axe. Item ini bisa kamu gunakan di dalam game karena akan memberikan tambahan yang bsia bermanfaat untuk hero yang kamu gunakan.
Bloodlust Axe akan memberikan tambahan berupa +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction yang tentunya berguna untuk kamu gunakan saat berada di dalam game tersebut.

3. Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk menyusun build Dyrroth tersakit yakni Blade of Despair. Item ini juga berguna karena memiliki sejumlah atribut tambahan.
Pasif Unik-Despair dari item ini akan membuat Physical Attack hero yang kamu gunakan meningkat hingga sebesar 25 persen ketika kamu dapat menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Efek itu nantinya akan sebelum kamu memberikan Damage.

Baca Juga: Kalo bisa makenya, Hero Layla ini OP banget

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X