• Kamis, 8 Desember 2022

Skill Mematikan Zilong, sering SAVAGE !!

- Minggu, 11 September 2022 | 12:40 WIB
Skill Mematikan Zilong (JatimNetwork.com/Dede Wasman)
Skill Mematikan Zilong (JatimNetwork.com/Dede Wasman)

beritajowo.com - Sebagai pemain Mobile Legends, kalian pasti pernah menggunakan Hero yang satu ini. Yap, Zilong merupakan Hero lawas yang bisa didapatkan secara gratis pada saat pertama kali bermain.

Di dalam game, Zilong dikenal sebagai salah satu Hero Fighter/Assassin yang cukup menyusahkan lawan. Pasalnya, Skill Mematikan Zilong bisa dengan mudah menghancurkan turret lawan dengan strategi split push.

Baca Juga: Hero Mage andalan push rank, pake build ini sakiiittt bangeeeetttttttt

Selain memiliki damage yang cukup besar, Zilong juga bisa mendapatkan lifesteal yang deras apabila menggunakan build yang tepat. Makanya, kalau kalian bisa build dia dengan baik, Zilong akan jadi SAVAGE paling berbahaya di Land of Dawn.

Tips Build Zilong Mobile Legends

Baca Juga: Build OP Dyrroth, ga ada obat. Pasti SAVAGE !!!

1. Penjelasan dan Combo Skill Zilong
Langkah pertama dalam menggunakan Zilong Mobile Legends yaitu memahami skill yang dimiliki dan melakukan combo skill. Sebab, combo maut ini bisa membunuh Hero musuh dalam sekali serangan saja.
Kalian bisa melakukan combo dengan menggunakan skill ultimate pertama kali. Lalu, disusul dengan skill 2 kemudian menggunakan skill 1. Jangan lupa habisi musuh dengan Basic Attack. Dijamin Hero musuh, terutama yang darahnya tipis, langsung mati kutu.

Skill Zilong:

Skill 1 - Spear Flip: Mengangkat lawannya ke belakang. Skill ini memberikan damage sebesar 250 serta tambahan 80% total Physical Attack. Skill ini juga memberikan efek stun bagi musuh.

Baca Juga: Pilihan tepat emblem dan spell buat dyrroth

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X