• Kamis, 8 Desember 2022

Zilong, antara skill dan build. ..

- Minggu, 11 September 2022 | 12:50 WIB
Skill dan Build Zilong
Skill dan Build Zilong

beritajowo.com - Hero Zilong sudah memiliki skill yang mumpuni, ditambah dengan build yang tepat akan menjadikannya Hero OP.

Build Zilong ketika push dan bertahan pun berbeda, tetapi tidak menurunkan skill membunuhnya yang sangat cepat.

Nah, maka dari itu mari kita ulik build zilong paling sakit versi Bejowers.

Baca Juga: Hero tutorial yang pernah viral pake build fatal

Build yang tepat akan membuat Hero menjadi lebih sakit. Terlebih skill milik Zilong mempunyai tambahan attack yang bisa didapat dari item. Sebaliknya, Zilong bisa menjadi sangat tidak berguna apabila menggunakan build yang asal-asalan.

Tough Boots: Item sepatu ini membantu Zilong agar tidak mudah terganggu oleh efek crowd control. Selain itu, biasanya Burst Damage dari Hero Magical Damage gampang membunuhnya di early game.

Windtalker: Selain menambah Attack Speed dan Movement Speed dalam jumlah tinggi, efek pasif Windtalker juga cukup baik dalam menambah damage.

Baca Juga: Kalo bisa makenya, Hero Layla ini OP banget

Berserker's Fury: Kenapa Zilong damage-nya bisa sakit banget? Item inilah jawabannya. Berkat efek kritikalnya, damage yang dihasilkan bisa jadi sangat besar. Apalagi jika kalian mengombinasikan item ini dengan Scarlet Phantom.

Blade of Despair: Kenapa enggak Scarlet Phantom duluan? Soalnya, Zilong butuh tambahan Burst Damage yang besar di mid game. Lagipula, kombinasi Windtalker dan Berserker's Fury sudah cukup mumpuni di early game.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X