• Kamis, 8 Desember 2022

Tips pake zilong, kelebihan dan kekurangan yang harus dipahami.

- Minggu, 11 September 2022 | 12:57 WIB
Tips Zilong
Tips Zilong

beritajowo.com - Kelebihan dan Kekurangan Zilong wajib kita ketahui, agar ketika dalam permainan kita semakin jago dan win streak.

Apa saja yang perlu diperhatikan ketika kita pick hero Zilong dalam game. apakah ada tips khusus ketika memakai hero ini.

Cekidot tips berikut biar kamu OP dan Win Streak.

Baca Juga: Hero tutorial yang pernah viral pake build fatal

Tips Zilong Mobile Legends
Zilong merupakan Hero yang "empuk" di early game dan bisa dengan mudah dikalahkan oleh lawan. Maka dari itu, sebaiknya saat early game kalian harus selalu bermain aman agar tidak menjadi feeder.

Kalian bisa mencoba menjadikan Zilong sebagai Hero core. Sebagai core, kalian bisa fokus untuk melakukan farming di early game untuk mendapatkan Gold. Segera amankan buff dan objektif agar cepat jadi dan bisa dominan di mid game.

Pada saat game sudah menuju ke arah late game, kalian bisa bertukar peran dengan sidelaner dan melakukan split push dengan menggunakan skill ultimate. Sebab, skill ini bisa dengan mudah menghancurkan turret lawan secara diam-diam dan bisa dengan mudah kabur disaat yang sama.

Baca Juga: Hero Mage Damage Gede

Kenapa lebih ideal tukar role? Sebagai Hero yang "tipis", Zilong sebenarnya bisa melakukan war, tapi dia bisa dengan mudah terbunuh apabila melakukan war dengan asal-asalan.
Walaupun Zilong punya skill bertipe charge, bukan berarti dia harus membuka war. Taktik ini hanya akan membuat kalian mudah terbunuh. Kalian harus menunggu di semak-semak dan membiarkan Hero Tank teman membuka war atau saat musuh sudah mengeluarkan semua skill ultimate-nya.

Jika skill musuh sudah keluar semua, kalian bisa langsung incar Hero core atau Mage musuh. Jangan lupa untuk lancarkan combo skill yang sudah dijelaskan di atas agar musuh benar-benar tidak berkutik dan langsung tewas dalam sekali serang.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X