• Kamis, 8 Desember 2022

Tips Combo Skill dan build Roger, musuh auto turu...

- Minggu, 11 September 2022 | 13:55 WIB
Skill Roger Mobile Legends
Skill Roger Mobile Legends

beritajowo.com - Roger merupakan Hero yang memiliki dua role, yaitu Fighter dan Marksman. Dia bisa berubah wujud menjadi manusia dan serigala, saat dalam wujud serigala, serangannya berubah menjadi melee sedangkan dalam wujud manusianya menjadi ranged.

Sebagai jungler, Roger memiliki Burst Damage yang terbilang besar dan durabilitas yang tinggi. Mobilitasnya juga sangat baik jika kalian paham dengan mekanisme perubahan wujudnya. Dia juga jarang mendapat nerf sehingga kekuatannya sangat stabil dari dulu.
Keganasan Roger tidak serta merta membuatnya laris di mode ranked maupun kompetitif. Sebab, dia masih kalah pamor dengan Hero Assassin lain atau bahkan Hero Fighter yang dijadikan jungler.

Buat kamu yang ingin mencoba menggunakan Hero yang satu ini kamu bisa simak tips di bawah ini.

Baca Juga: Build Paling OP Miya pasti SAVAGE

Tips Build Roger Mobile Legends
1. Penjelasan dan Combo Skill Roger
Dalam menggunakan Hero di Mobile Legends, selain harus mengetahui build dari Hero tersebut, kamu juga harus mengetahui skill dan combo skill yang dimiliki Hero yang akan kamu gunakan.

Deskripsi Skill Roger Mobile Legends
Skill Pasif – Full Moon Curse: Dalam bentuk manusia Basic ATK Roger menyebabkan efek slow sebesar 10%. Dalam bentuk serigala, Basic ATK Roger memberikan tambahan damage yang setara dengan 5% dari HP lawan.

Baca Juga: Si Cantik yang berbahaya, Skill Miya enak banget buat pemula atau pro player.

Skill 1 – Open Fire: Roger menembak dua kali, memberikan damage sebesar 300 ditambah 120% Total Physical ATK. Tembakan pertama memberikan efek slow dan tembakan kedua mengurangi defense.
Skill 1 – Lycan Pounce: Roger melompat ke arah target. Memberikan Physical DMG sebesar 300 ditambah 120% Total Physical ATK. Mendapatkan kill dan assist akan mengurangi cooldown skill sebesar 80%.

Skill 2 – Hunters Step: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40% selama 2,5 detik.
Skill 2 – Bloodthirsty Howl: Meningkatkan ATK Speed sebesar 15% selama 5 detik dan meningkatkan Movement Speed sebesar 40%.
Skill Ultimate – Wolf Transformation: Roger menerjang ke depan dan berubah menjadi serigala, memberikan 200 Physical DMG ditambah 100% Total Physical ATK.

Baca Juga: Tips pake zilong, kelebihan dan kekurangan yang harus dipahami.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X