• Senin, 24 Januari 2022

Ibu Kim Kardashian diprotes Lantaran Promosikan Obat Pelangsing

AN
- Senin, 25 Maret 2019 | 12:47 WIB
foto.(istimewa)
foto.(istimewa)

beritajowo.com // Amerika Serikat - Banyak artis terkenal mempromosikan beragam produk pelangsing. Tapi hati-hati, jika produk yang dipromosikan ditentang banyak orang karena berbahaya.

Hal ini, juga dialami Kriss Jenner. Ibunda dari Kim Kardashian ini diprotes karena mempromosikan produk penurun berat badan yang dinilai kontroversial.

Karena iklan produk yang dipromosikan Jenner, membuat aktris juga presenter asal Inggris Jameela Jamil, tiba-tiba saja marah pada ibunda Kim Kardashian tersebut. Jameela telah memanggil Kris Jenner dan mengkritiknya.

Dilansir laman Metro, sebelumnya, iklan Kriss Jenner berpose dengan koleksi suplemen pengganti makanan beredar di media sosial.

Lewat iklan produknya di media sosial itu Kriss Jenner menulis, "Saya merasa lebih langsing sekarang. Untuk Anda yang membeli hari ini akan mendapat dison 20 persen. Jangan sampai ketinggalan!"

Jameela membagikan pos kiriman Kris Jenner bersama dengan komentar panjang yang ditulisnya sebagai tanggapan terhadap pesan tersebut.

Bunyi pesannya memberikan info efek samping dari produk yang ditawarkan Jenner. "Efek sampingnya adalah kram, sakit perut, diare dan dehidrasi dan dapat berdampak pada pengguna kontrasepsi. Makan buah dan sayuran sebenarnya sudah cukup Ini lebih murah daripada bubuk yang tidak disetujui FDA (badan pengawas obat dan makanan Amerika).”

Dia menambahkan,"Kegilaan bahwa selebriti ini tidak dipaksa oleh Instagram untuk memposting efek samping dari produk berbahaya ini."

Jameela sangat kesal karena bukan pertama kalinya keluarga Kardashian bikin jengkel. Dia bahkan sering memanggil keluarga terkenal ini beberapa kali karena banyak iklan produk pelangsing yang ditawarkan sangat kontroversial.

Halaman:

Editor: AN

Terkini

X