• Senin, 24 Januari 2022

MU Kejar Ben Yadder Sang Pembawa Mimpi Buruk

GTG
- Senin, 1 Juli 2019 | 22:48 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta - Demi mengantisipasi kepergian striker utama, Romelu Lukaku, Manchester United langsung mengambil langkah cepat. Manajemen The Red Devil dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan juru gedor Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Ben Yedder jadi salah satu opsi MU untuk mengisi kekosongan di lini depan, andai Lukaku benar-benar hengkang. Seperti yang diketahui, penyerang berpaspor Belgia tersebut dikabarkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford dan bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan.

Menurut laporan Express, MU dan Ben Yedder sudah mencapai kata sepakat terkait transfernya. MU disebut siap menggelontorkan dana sebesar 35 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp624,4 miliar, untuk mendapatkan tanda tangan Ben Yedder.

Penyerang berusia 28 tahun ini kemungkinan besar akan jadi rekrutan ketiga MU jelang musim baru, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan Bissaka dari Crystal Palace.

Ben Yedder tampil tokcer bersama Sevilla sejak didatangkan dari klub Ligue 1, Toulouse, awal musim 2016/2017 silam. Musim lalu, Ben Yedder berhasil mencetak 30 gol dalam 54 penampilannya di semua ajang. 

Tentu masih segar dalam ingatan pendukung MU di seluruh dunia, saat Ben Yedder menghancurkan mimpi MU di Liga Champions musim 2017/2018. Saat itu, MU berhadapan dengan Sevilla di babak 16 besar. Setan Merah berhasil menahan imbang 0-0 saat melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. 

Sialnya, MU harus menerima kekalahan usai dipecundangi Sevilla 1-2 di Old Trafford. Saat itu, dua gol Ben Yedder lah yang mengubur mimpi MU lolos ke babak perempatfinal.

Hingga saat ini, Ben Yedder sudah tiga musim membela panji Los Nervionenses. Total Ben Yedder mencetak 70 gol dalam 138 penampilannya di semua ajang. Sayangnya, Ben Yedder belum bisa membawa Sevilla meraih gelar selama kebersamaannya.

Editor: GTG

Terkini

X