• Senin, 24 Januari 2022

Jasad Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Ditemukan di Dasar Danau Sedalam 204 Meter

GTG
- Rabu, 3 Juli 2019 | 04:22 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

beritajowo.com / Lombardy - Setelah hilang selama tiga hari, Florijana Ismaili dinyatakan meninggal dunia. Jenazah pemain timnas putri Swiss itu ditemukan di dasar danau.

Ismaili sebelumnya dinyatakan hilang pada Minggu (30/6). Pemain yang membela BSC YB Frauen itu hilang setelah berenang di Danau Como, Italia.

Ismaili ke Danau Como bersama rekan-rekannya untuk berlibur, kemudian menyewa perahu. Laporan terakhir menyebut, wanita 24 tahun itu hilang setelah melompat ke danau untuk berenang.

Proses pencarian pun dilakukan dengan menggunakan kapal selam dan penyelam. Tiga hari berselang, seperti diberitakan The Sun, Ismaili ditemukan tak bernyawa. Jenazahnya ditemukan di kedalaman 204 meter bawah danau.

Meninggalnya Ismaili membuat pemain Liverpool yang berasal dari Swiss, Xherdan Shaqiri, mengucapkan rasa bela sungkawanya untuk kompatriotnya.

"Saya sangat sangat syok dengan tewasnya Florijana Ismaili. Saya beserta keluarga menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan kerabatnya," tulis Shaqiri di Twitter.

Editor: GTG

Terkini

X