• Senin, 24 Januari 2022

“Work Hard, Protect Hard“ Zurich Ajak Masyarakat Melindungi Diri

GTG
- Rabu, 24 Juli 2019 | 13:24 WIB
foto: Istimewa
foto: Istimewa

beritajowo.com / semarang - Ratusan Agen Zurich melakukan jalan santai di sepanjang Jalan Malioboro Yogyakarta untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan melindungi diri dari risiko penyakit, Minggu 20 Juli 2019. Dengan gaya hidup modern saat ini, banyak masyarakat yang kerap mengonsumsi makanan tidak sehat dengan pola makan padat energi, tinggi gula, garam, lemak jenuh dan zat tambahan lainnya. Hal tersebut semakin memburuk dengan gaya hidup yang semakin tidak aktif dan jarang berolahraga.

“Zurich ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat untuk mencegah penyakit. Kami mengadakan jalan santai dan olah raga bersama, sebagai bentuk sederhana upaya hidup sehat yang bisa kita lakukan. Gaya hidup sehat tidak harus mahal ataupun sulit, tetapi bisa dimulai dengan olahraga dan asupan makanan yang seimbang.“ ujar Budi Darmawan, Chief Distribution Officer Zurich Topas Life, seperti dilansir dari keterangan resminya, Selasa (23/7). 

Dalam acara jalan santai ini, seluruh Agen Zurich mengenakan baju bertuliskan “Work Hard, Protect Hard“ yang berartikan “Kerja Keras, Perlindungan Lengkap“ – gambaran  bagaimana Zurich sebagai perusahaan asuransi bekerja keras untuk memberikan perlindungan bagi Nasabahnya. 

Acara ini ditujukan bagi seluruh masyarakat, dilanjutkan dengan senam bersama, dan bermuara di Museum Serangan 1 Maret dimana Zurich mengadakan pemeriksaan darah gratis dan menyediakan sarapan sehat. Rangkaian ini merupakan ajakan Zurich untuk hidup seimbang dengan berolahraga, makan makanan sehat, dan memeriksa kesehatan. Agen-agen Zurich juga membagikan baju kepada masyarakat yang berpartisipasi, bertuliskan “Get Protected“ atau berarti “Dapatkan Perlindungan“, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya mendapatkan proteksi untuk melindungi diri dari risiko hidup,

“Acara ini dilaksanakan sebagai aksi kami untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya perlindungan. Melindungi diri secara preventif dengan berolah raga, sarapan bergizi, dan rutin memeriksa kesehatan. Tak kalah pentingnya juga melindungi diri dengan produk asuransi untuk risiko hidup yang dapat terjadi kapan saja.“ Budi melanjutkan. 

Baru-baru ini Zurich juga meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA), produk dengan manfaat utama perawatan medis di Luar Negeri untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka. Hingga Agustus 2019, Zurich akan melakukan roadshow ke kota-kota besar untuk memasarkan produk ini, seperti Surabaya, Medan, Makassar, dll. 

Zurich terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia dan menyediakan produk perlindungan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

Editor: GTG

Terkini

X