• Senin, 24 Januari 2022

Laga Pembuka, MU Hancurkan Chelsea 4 Gol Tanpa Balas di Old Trafford

GTG
- Senin, 12 Agustus 2019 | 00:33 WIB
foto: istimewa
foto: istimewa

beritajowo.com / semarang - Pekan pertama Liga Primer Inggris 2019/20 langsung menyajikan partai bigmatch antara Manchester United dan Chelsea yang akan digelar di stadion Old Trafford, Minggu (11/8) WIB. kedua tim dihuni hampir semua Pasukan muda bertalenta dan memiliki kecepatan ekstra. MU tampil trengginas dengan mengkonversi 4 gol tanpa balas.

Babak Pertama

Chelsea langsung menggebrak pertahanan Manchester United. Pada menit ke-4 Abraham melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun sayang bola masih membentur tiang gawang yang dikawal oleh David de Gea.

Zouma membuat kesalahan yang nyaris saja berbuah fatal, namun tembakan Martial masih mudah diamankan oleh penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Memasuki menit ke-15, Manchester United mendominasi penguasaan bola. Umpan satu-dua yang diperagakan oleh Martial dan Pogba didalam kotak penalti Chelsea masih bisa dipotong oleh Christensen.

Setan Merah berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan penalti yang dengan sangat baik dieksekusi oleh Marcus Rashford setelah sebelumnya ia dijatuhkan oleh Zouma didalam kotak terlarang Chelsea.

Wan-Bissaka merangsek di sisi kanan menggiring bola berusaha untuk melepaskan umpan silang, namun bola terlalu tinggi untuk dijangkau oleh para pemain United di dalam kotak penalti Chelsea.

Setengah jam laga berjalan, kedua tim masih saling jual beli serangan. Martial berusaha melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun arah sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Chelsea.

Tim asuhan Solskjaer kembali melancarkan serangan. Martial masuk kotak penalti Chelsea kemudian memberikan umpan silang pada Pogba. Sayang, pemain Prancis itu gagal untuk mengontrol bola sehingga bisa diamankan oleh Kepa.

Halaman:

Editor: GTG

Terkini

X