• Sabtu, 3 Desember 2022

Begini Kronologi Kasus Penyebaran Berita Bohong Habib Bahar bin Smith... Kini Tersangka

- Selasa, 4 Januari 2022 | 21:24 WIB
Habib Bahar bin Smith ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran berita bohong, begini kronologinya (Kalteng.Pikiran-Rakyat.com)
Habib Bahar bin Smith ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran berita bohong, begini kronologinya (Kalteng.Pikiran-Rakyat.com)

beritajowo.com / Semarang - Habib Bahar bin Smith resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus menyebarkan berita hoax atau bohong, setelah diperiksa selama 10-11 jam di Polda Jabar.

Berikut ini merupakan kronologi singkat kasus penyebaran berita bohong atau hoax Habib Bahar bin Smith.

Kronologi singkat kasus Habib Bahar bin Smith, menurut Direskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arief Rachman di Mapolda Jabar pada Senin 3 Januari 2021, sebagai berikut.

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Akhirnya Resmi Tersangka!

Baca Juga: Selain Layangan Putus, Ini Rekomendasi Film Serial Cinta Romantis Indonesia

Berawal dari adanya laporan dari saudara TNA tentang kegiatan ceramah Habib Bahar pada tanggal 11 Desember 2021 di Margaasih, Kabupaten Bandung.

"Berkaitan dengan ucapan saudara BS saat ceramah yang mengandung berita bohong yang kemudian di upload atau ditransmisikan oleh TR ke akun YouTube yang kemudian disebarkan atau ditransmisikan sehingga viral di media sosial, itulah yang menjadi pokok perkara pidana yang sedang disidik oleh Polda Jabar," katanya.

Editor: Astried Natlia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X