• Minggu, 3 Juli 2022

Kunker ke Grobogan, Warga Teriak Minta Kaos ke Jokowi dan Ganjar Pranowo

- Rabu, 5 Januari 2022 | 15:54 WIB

Dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) Presiden Jokowi (Joko Widodo) ke Jawa Tengah hari ini, Rabu,5 Januari 2022, salah satu agenda adalah meninjau pelaksanaan vaksinasi SD N 3 Nglinduk, Desa Gabus, Kecamatan Tlogotirto, Grobogan. Turut mendampingi pula, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Selain para siswa, masyarakat setempat sangat antusias dengan kunker kali itu. Beberapa kali Presiden Jokowi menyempatkan interaksi dengan warga. Beberapa warga dari jauh yang tidak dapat mendekat menyeru nama Jokowi dan Ganjar Pranowo. Uniknya mereka juga minta diberi kaos.

"Pak Jokowi, Pak Ganjar, kaose pak," seru seorang warga yang kemudian diikuti yang lain.

Pembagian kaos dilakukan. Meski ramai dan semua berharap dapat namun pembagian kaos berjalan lancar.

Di momen tersebut Jokowi dan Ganjar berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik. Meski sudah mendapat vaksinasi namun jangan sampai malas masker dalam beraktivitas.

“Saya titip prokesnya dijaga ya. Guru yang ngajar di kelas tolong tetap dipakai masker, tak dongakke sehat kabeh. Terima kasih,” ucap Ganjar.

Dari Purwodadi, Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo beserta rombongan melanjutkan menuju Blora untuk meresmikan waduk Randugunting.

Editor: Surayyah

Sumber: Humas Provinsi Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Senin, 28 Februari 2022 | 11:35 WIB

2 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun di Secang

Senin, 28 Februari 2022 | 08:26 WIB

Pasar Sayung Demak Kebakaran

Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:59 WIB
X