• Sabtu, 3 Desember 2022

Pria Penendang Sesajen Diburu 3 Polda, Diminta Menyerahkan Diri! Polisi Tegaskan Begini...

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:13 WIB
Sosok pria yang menendang sesajen di Gunung Semeru, Jawa Timur yang dishare netizen kini telah teridentifikasi berinsial F warga Lombok Timur. /tangkapan layar video /
Sosok pria yang menendang sesajen di Gunung Semeru, Jawa Timur yang dishare netizen kini telah teridentifikasi berinsial F warga Lombok Timur. /tangkapan layar video /

beritajowo.com / Nasional - Sosok pria yang viral dalam video yang memperlihatkan aksi dirinya tengah menendang sesajen di kaki Gunung Semeru tengah diburu tiga kepolisian daerah (Polda) yang sudah saling berkoordinasi.

Dalam video, pria tersebut menilai jika sesajen musyrik dan pengundang bencana, sambil melakukan aksi menendang sesajen hingga jatuh ke dasar lembah.

Namun demikian meskipun tiga Polda telah bekerja sama pria yang saat melakukan aksi menendang sesajen itu memakai gamis dan peci tersebut masih bebas.

Baca Juga: HEBOH! Netizen Ramai Perbincangkan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina!

Agar memudahkan pencarian dan penangkapan, Polda Jatim berkoordinasi dengan Polda NTB dan Polda Yogyakarta.

Pelaku yang viral menendang sesaji di Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, kini diminta untuk segera menyerahkan diri dan mengikuti proses hukum.

Baca Juga: Viral Video Syur 61 Detik Mirip Nagitas Slavina, Raffi Ahmad Bilang Begini...

Polisi mengklaim telah mengantongi identitas pelaku penendang sesajen, akan tetapi hingga saat ini belum bisa menangkapnya.

Dikutip dari PMJ News, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengimbau pelaku menyerahkan diri.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X