• Minggu, 3 Juli 2022

Viral Video Mesum 10 Detik Pelajar SMA di Lombok Timur, Pelaku Dikeluarkan dari Sekolah

- Rabu, 12 Januari 2022 | 21:00 WIB
Polisi sedang melakukan penyelidikan, atas peristiwa yang menggegerkan masyarakat, terkait video viral mesum 10 detik pelajar SMA di Lombok Timur
Polisi sedang melakukan penyelidikan, atas peristiwa yang menggegerkan masyarakat, terkait video viral mesum 10 detik pelajar SMA di Lombok Timur

beritajowo.com // Lombok- Video viral 10 detik pelajar SMA N Lombok Timur (Lotim) beredar luas di media sosial yang membuat resah masyarakat setempat.

Pasalnya, video viral 10 detik pelajar SMA N Lotim itu berisikan adegan tak pantas yang dilakukan layaknya suami istri. Hal itu jelas tidak pantas, sebab mereka masih status pelajar tapi sudah berhubungan badan dan di rekam.

Kejadian ini terjadi dan videonya viral pada, Senin 10 Januari 2022. Dalam video itu terlihat seorang wanita usia SMA melakukan wikwik dengan pria. Mereka melakukan perbuatan mesum tersebut dalam sebuah kamar.

Baca Juga: Viral Video Mesum 29 detik pelajar SMA Lombok Timur, Pemeran Pria Sengaja Merekam

Pihak kepolisian pun saat ini sedang melakukan penelusuran lebih lanjut terkait dengan video mesum tersebut.

Kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak sekolah, sebab dilakukan pelajar dan kejadiannya cukup menghebohkan masyarakat di Lombok Timur.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur Iptu Muhammad Fajri membenarkan terkait beredarnya video viral 10 detik pelajar SMAN Lotim, yang menghebohkan tersebut.

Pihaknya sejauh ini belum menerima laporan resmi dari pihak sekolah yang di maksud. Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan kepala sekolah SMAN terkait.

Baca Juga: Link Video Mesum mirip Nagita Slavina, Penyebar dan Pembuat Konten Bisa Dijerat UU ITE, Siap-Siap Nangis

Bahkan kepolisian juga telah mengagendakan pemanggilan terhadap pihak sekolah. “Besok kita kan agendakan untuk kita panggil pihak sekolah,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Paryono BeritaJowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nihil Unsur Pidana dalam Kasus Holywings

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:37 WIB
X