• Jumat, 21 Januari 2022

Menhan Prabowo Subianto Disuntik Booster Vaksin, Ucapkan Ini...

- Jumat, 14 Januari 2022 | 10:05 WIB
Menhan Prabowo Subiakto mendapatkan suntikan vaksin Covid19 dosis lanjutan atau booster oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. (Instagram @prabowo)
Menhan Prabowo Subiakto mendapatkan suntikan vaksin Covid19 dosis lanjutan atau booster oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. (Instagram @prabowo)

beritajowo.com / Nasional - Menteri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto disuntik booster vaksin Covid-19 oleh dokter Terawan Agus Putranto.

Menhan Prabowo Subianto mengatakan apa yang dirasakannya setelah disuntik booster vaksin yakni vaksin Nusantara.

Seperti yang dikutip dari unggahan Instagram @prabowo pada Kamis, 13 Januari 2022, Prabowo Subianto mengatakan demikian.

Baca Juga: Keren! Arhan Pratama Dapat Hadiah S2 dari Udinus Semarang, Bikin Bangga!

"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara," tulis Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto juga turut mengucapkan terima kasih kepada mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan yang telah menyuntik dirinya dengan Vaksin Nusantara.

Baca Juga: Bukan Cuma Beasiswa S2, Arhan Pratama Juga Dapat Hadiah Ini dari Udinus Semarang

"Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, atas booster vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Kepala Staf Presiden, Moeldoko menyebutkan stok vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster yang dimiliki pemerintah mencukupi dan tidak kedaluwarsa.

Halaman:

Editor: Astried Natlia

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X