• Selasa, 25 Januari 2022

Menteri BUMN Erick Thohir Susul Jokowi Survey Sirkuit Mandalika Naik Ojek Online

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:59 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Susul Presiden Jokowi survey Sirkuit Mandalika naik ojek online ( ojol ) (IG/dramaojol)
Menteri BUMN Erick Thohir Susul Presiden Jokowi survey Sirkuit Mandalika naik ojek online ( ojol ) (IG/dramaojol)

beritajowo.com // Mandalika - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyusul Presiden Jokowi melakukan persiapan surveilans MotoGP Indonesia Grand Prix di Sirkuit Mandalika naik ojek online ( ojol ), Kamis (13/1/2022).

Cerita Erick Thohir datang ke Sirkuit Mandalika untuk menemui Presiden Jokowi dengan naik ojol terungkap dari akun Instagram  @dramaojol.id .

Seorang pria yang menjadi  driver  ojol Erick Thohir menceritakan pertemuannya dengan sang menteri. Ia mengungkap Erick Thohir memakai helm sejak awal dijemput.

Baca Juga: Suasana Ijab Kabul Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha: Lancar, Cukup Sekali!

Hal ini yang membuat  driver  ojol ini tidak sadar jika pria yang diboncengnya itu adalah seorang menteri.

Sebenarnya, Erick Thohir sudah bercerita ke driver ojol itu jika dirinya akan melakukan survei bersama Presiden Jokowi ke Sirkuit Mandalika.

Mendengar itu, sang driver ojol hanya bisa tersenyum dan mengangguk-angguk saja, tanpa benar-benar mempercayainya. Ia pun mengantarkan penumpangnya itu ke Sirkuit Mandalika sesuai dengan pesanan.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya - Tri Suaka Cover by Zidan

" Dapat order ke Sirkuit Mandalika. Pelanggan bilang mau surveri bareng presiden. Ya cuma bisa senyum aje deh di balik helm ," beber sang  driver  ojol, Jumat (14/1/2022).

Erick Thohir sendiri diduga sengaja dianggap sebagai kesalahan. Meski demikian, ia tetap mendapatkan pengawasan dari pihak keamanan selama membonceng ojol.

Halaman:

Editor: Riza Hamed Savero

Tags

Terkini

Menganal Lebih Jauh Suku Dayak

Senin, 24 Januari 2022 | 12:56 WIB
X