• Jumat, 21 Januari 2022

Dafam Hotel Hadir di Kawasan Thamrin Jakarta, Operasikan Cabang Ke-24

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:38 WIB

beritajowo.com / yogyakarta - Pada awal 2022 Dafam Hotel Management (DHM) memperkuat kehadirannya di dunia bisnis perhotelan.

DHM melakukan soft opening Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, Sabtu 15 Januari 2022. Ini merupakan hotel ke-24 yang dioperasikan DHM di Indonesia.

Soft opening hotel yang berlokasi di Jalan Sunda Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat ini dihadiri Andhy Irawan MBA, CEO DHM, owner Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, para relasi, dan wartawan.

Baca Juga: Video mesum viral belatung, Jangan Main-main Beneran Ada Kasus Medis Miasis Vagina, Ini Fakta no Hoax

CEO DHM Andhy Irawan mengatakan, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, memiliki desain bangunan modern kontemporer yang terdiri atas 50 kamar dan tiga ruang meeting berkapasitas mulai dari 50 sampai dengan 150 orang.

Jenis kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive hingga Thamrin Suite dengan luas kamar mulai dari 24 m2 - 40 m2.

Ada juga Canting Restaurant yang berkapasitas sampai 80 orang, menyajikan menu-menu nusantara dan internasional yang tentunya dijamin halal.

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta berkonsep syariah yang menyediakan mushala cukup luas di area lobby dan pada tiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan shalat.

Baca Juga: Cavani Sudah Tak Sabar! Link Streaming Man United vs Aston Villa di Liga Inggris

Dengan demikian bagi tamu menginap yang ingin beribadah tidak perlu membawa peralatan shalat karena sudah tersedia di semua kamar.

Halaman:

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X