• Selasa, 6 Desember 2022

Anies Baswedan Sindir Giring: Jangan Nyanyi di Sini. Berisik!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 07:25 WIB
Viral Anies Baswedan usir dua orang yang menyanyikan lagu Giring Ganesha di media sosial /Tangkapan Layar Twitter @Mdy_Asmara1701 /
Viral Anies Baswedan usir dua orang yang menyanyikan lagu Giring Ganesha di media sosial /Tangkapan Layar Twitter @Mdy_Asmara1701 /

beritajowo.com//Jakarta- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mendapat sindiran dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini seperti terlihat dalam sebuah video yang beredar di Twitter dalam unggahan akun @Mdy_Asmara1701.

Pemilik akun itu bercuit, "Lagi enak-enak nyanyi. Eh diusir pak @aniesbaswedan".

Tampak dalam lagu itu dua orang berbaju putih dengan gitar menyanyikan lagu "Biarlah" milik Nidji, band yang dulu menaungi Giring Ganesha sebagai vokalis.

Namun dua orang tadi tak sempat bernyanyi sampai tuntas malah didatangi Anies Baswedan. "Mas-mas ini kita mau kerja ya. Jangan nyanyi di sini ya mas. Berisik ya," kata Anies Baswedan.

Unggahan ini menuai komentar menarik dari netizen.

"Ini cerdas sekale. Kritik-kritik cerdas kayak gini yang enak ditonton rakyat. Memang di dunia nyata, kalo ada orang yang berisik di kala jam orang sibuk kerja sebaiknya "digiring" keluar dari tempat orang lagi butuh kosentrasi kerja," tulis akun @ImanTangankanan.

Adapun netizen lain berkomentar akun @Petanicacing. "Satire kelas executive, pasti dia ngga sampai di sindir kaya ginian, woi kalo mo ngamen jangan di tempat orang lagi serius kerja, mengganggu tahu," kata dia.

Editor: Surayyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Magnitudo 6,2 Menguncang Jember

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:10 WIB

Piala Dunia 2022 Antara Bola vs Berbagai Polemik Dunia

Minggu, 27 November 2022 | 06:56 WIB

Apa Itu Jasa Kurir dan Keuntungan Menggunakan Layanannya

Selasa, 22 November 2022 | 15:54 WIB
X